FAIRY MAKEUP LOOK WITH X2 DIARY

By siska Pariska - March 25, 2019


Hi beauties kali ini aku akan share ke kalian mengenai pengalaman pertamaku menggunakan softlens. Siapa yang suka takut pakai softlens kaya aku? Dulu aku paling takut buat pasang softlens karena takut ga bisa masang & ngelepasnya terus ga pas gitu di mata tapi setelah lihat banyak teman yang menggunakannya aku ko makin penasaran untuk memakainya juga nyampe aku lihat tutorial cara memasang dan melepas softlens lho terlihat kocak sih emang tapi ya daripada salah yekaaan :p 
Setelah ngerasa bisa akhirnya aku memberanikan diri buat pasang softlens sendiri, nah softlens yang aku pilih adalah softlens X2 Diary karena warnanya cantik banget cocok dipakai dalam segala acara, dipakai sehari-hari oke dipakai ke acara spesial juga oke. Warna yang aku pakai adalah warna grey diameter 15.0mm dengan Sph plano karena mataku normal. 
Awalnya degdegan sih pasti ya tapi setelah dicoba ternyata aku bisa langsung memakainya dengan mudah tanpa drama kalian bisa liat videonya di instagram aku @siskapariska. Pas dipakai ternyata softlensnya nyaman banget aku ga berasa pakai dan ga berasa perih sama sekali dan aku langsung ngerasa nyesel karena kenapa ga dari dulu aku kenal dengan softlens X2 ini. 

Okelah kita ulas yuk softlens X2 Diary ini
Packaging
Sesuai dengan namanya packagingnya mirip banget dengan buku diary, di depannya terdapat gambar bunga dan kupu- kupu yang didominasi oleh warna gold jadi terlihat lebih mewah.


Dibagian atasnya terdapat keterangan mengenai softlensnya seperti foto di bawah ini


Bagian pinggirnya ada gambar softlens yang warnanya sesuai dengan warna softlens yang ada di dalamnya jadi kita ga usah ribet buka kemasannya untuk melihat warna asli softlensnya.


Dibagian belakang terdapat keterangan tentang komposisi softlens, nama perusahaan yang memproduksinya, nama distributor, nomor Kemenkes RI, barcode dan sosial media dari X2.


Produk
Saat kita membuka kemasannya nanti akan ada dua botol kecil yang berisikan satu softlens di tiap botolnya yang tersegel rapat jadi lebih higienis dan botolnya terbuat dari kaca tebal jadi ga gampang pecah kalau jatuh.


Untuk kualitas gak usah diragukan lagi lah ya produk X2 ini, siapa sih yang ga kenal brand ini. Aku sendiri yang baru pertama kali coba langsung jatuh cinta sama softlens ini. Nah, kali ini aku mau menggunakan softlens X2 Diary untuk melengkapi makeup fairy look dengan nuansa pink karena softlensnya itu berwarna grey dan didalamnya terdapat warna coklat jadi aku merasa warna softlensnya akan lebih menonjol jika aku padu padankan dengan makeup fairy pink.



  • Share:

You Might Also Like

13 comments

  1. Ini sih softlens terfavorit nyaman bgt dipakenya

    ReplyDelete
  2. Nyaman nggak waktu dipakai? Biasa pakai berapa lama?

    ReplyDelete
  3. Wah warna softlensnya bagus, jadi pengen nyobain

    ReplyDelete
  4. Warnanya bagus yahh. Aku pengen cobain juga nih karena x2 emg udh terkenal bagus sihh

    ReplyDelete
  5. Keren sekaliii sukak sana look nyaa ❤️

    ReplyDelete
  6. Emang cakep banget softlens x2, aku jg suka banget, pas di pake nyaman dan ga berasa ganjel di mata ๐Ÿ’–

    ReplyDelete
  7. Softlens TERFAVORIT aku banget ini mah๐Ÿ˜ tapi aku suka make yg sugar grey. Boleh deh kapan2 order yg color lain๐Ÿ˜…

    ReplyDelete
  8. Warna softlensnya bagus yah. Pas ama fairy makeup look gini. Aku blm pernah cb sih pake softlense gini wkwk

    ReplyDelete
  9. Wah cantik banget makeup lookny. btw kan bintang-bintangnya itu sticker atau face painting ? ucull soalnyaa

    ReplyDelete
  10. Warna softlensnya bagus banget ya beb, packagingnya juga super gemes.

    ReplyDelete
  11. Wah seri baru ya ak pernah lihat jd penasaran

    ReplyDelete
  12. Ah cantiknya! Aku ga bisa pake contact lens karena silinderku terlalu besar :(

    ReplyDelete
  13. Suka sama looknya kak, bagus banget mana softlensnya juga ngedukung banget deh

    ReplyDelete