Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Cool Shampoo Solusi Untuk Wanita Behijab

By siska Pariska - September 26, 2019


Hai hai hai Assalamu’alaikum semuanya,
Permasalahan rambut untuk wanita berhijab emang gak ada habisnya ya kalau kita ga bener milih sampo. Aku memakai hijab dari tahun 2004 dan sudah melalui berbagai macam masalah rambut seperti berketombe, kasar dan lepek dan masalah itu akan semakin parah kalau kita memakai hijab saat keadaan rambut basah, udah deh itu ketombe di kepala makin menjamur dan gatelnya itu lho gak ketulungan. Gak asik banget kan kalau kita lagi ngobrol tapi harus ngegaruk kepala yang gatel akibat ketombe.

Alhamdulillah sekarang aku menemukan solusi untuk mengatasi semua permasalahan itu. Yap, aku akhirnya menemukan Shampoo hijab yang bener-bener oke yaitu Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Cool Shampoo yang memiliki wangi kasturi dan bisa membuat ketombe di kepala ini lenyap juga membuat rambut menjadi lembut dan memberikan kesejukan dari Subuh hingga Isya.

Sebenarnya Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Cool Shampoo ini memiliki dua varian, yaitu cool shampoo dan perfume shampoo terus ada juga conditionernya lho tapi yang aku pakai dan yang akan aku review kali ini adalah Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Cool Shampoo. Aku langsung jatuh cinta dari pemakaian pertama dengan shampo ini karena aku merasakan sensasi sejuk dingin seketika. Efek coolingnya bener-bener menyegarkan kepala dan wangi bunga kasturinya bikin kita rileks saat keramas apalagi sambil dipijit-pijit kepalanya udah deh itu makin betah lama-lama buat keramas. Percaya gak percaya efek coolingnya bertahan setelah beberapa jam pembilasan dan seharian itu rambut benar-benar sejuk, lembut, wangi dan lebih mudah diatur. Setelah rutin menggunakan shampoo ini ketombe di kepala mulai berkurang jadi aku gak perlu nahan gatel di  kepala karena ketombe lagi dan pastinya lebih semangat menjalani hari meskipun seharian harus berhijab.
So, kita langsung bahas aja yuk guys Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Cool Shampoo ini

Kemasan


Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Cool Shampoo ini dikemas dengan botol plastik yang lumayan tebal berwarna hijau tosca. Didepannya ada gambar wanita berhijab jadi mempresentasikan banget kalau shampoo ini tuh untuk wanita berhijab. Dibagian belakangnya terdapat mengenai keterangan produk dan ada logo halal dari MUI juga jadi bisa dipastikan kalau shampo ini tuh terbuat dari bahan yang aman. Sampo ini memiliki beberapa ukuran yaitu 170 ml, 340 ml dan 600 ml yang bisa kalian pilih kebetulan yang aku gunakan adalah yang 170 ML. Untuk conditioner-nya hanya ada dua ukuran yaitu 170 ml dan 320 ml. Tutupnya berbentuk fliptop yang mudah digunakan dan anti tumpah.

Aroma
Pas pertama kali membuka shamponya wangi bunga kasturinya langsung kecium. Saat digunakan wanginya benar-benar bikin aku rileks saat keramas dan wanginya itu bertahan lumayan lama di rambut, jadi wanginya itu ga lebay tapi soft tapi longlast suamiku aja nyampe nanya aku pakai shampo apa karena wanginya enak banget katanya.

Tekstur


Teksturnya lumayan kental dengan warna putih dan busa yang dihasilkan nggak terlalu banyak, aku emang paling suka dengan shampo yang busanya sedikit.

Komposisi
Water, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Dimethicone, Glycol Distearate, Cocamidopropyl Betaine, Menthol, Sodium Citrate, Cocamide MEA, Sodium Xylenesulfonate, Fragrance, Sodium Benzoate, Zinc Pyrithione, Sodium Chloride, Benzyl Alcohol, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Citric Acid, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinon.

Cara Pemakaian
Kocok sebelum digunakan. Basahi rambut, tuang shampoo secukupnya lalu pijatkan pada rambut hingga berbuih lalu bilas hingga bersih.

Harga
Harganya cukup terjangkau, untuk shampoo & conditioner ukuran 170 ml harganya ±Rp 23.900

Tempat Membeli
Shampo Rejoice ini sangat mudah ditemukan karena kalian bisa membelinya di toko terdekat, pasar tradisional, mini market, hypermart, supermarket, drugstore dan e-commerce (Lazada: https://bit.ly/2lQWrku, Blibli: https://bit.ly/2kjLiYP, Shopee: https://bit.ly/2mkLsjr, Tokopedia: https://bit.ly/2lWIm56).

Untuk kalian juga yang mau kepo Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Cool Shampoo atau produk rejoice lainnya bisa banget cheki-cheki instagramnya rejoice.id dan facebook Rejoice Indonesia

Nah itulah review dan pengalamanku dalam menggunakan Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Cool Shampoo, Buat kalian wanita berhijab yang memiliki permasalahan rambut sepertiku dan ingin memiliki rambut yang bebas dari ketombe, lembut dan segar seharian wajib banget sih menggunakan Rejoice Hijab 3 in 1 Perfect Cool Shampoo ini.


Sampai jumpa di postingan aku selanjutnya, terimakasih yang sudah membaca <3
#KesempurnaanBerhijab #RejoiceHijabPerfection #SesejukHijrahmu 

  • Share:

You Might Also Like

54 comments

  1. kulit kepalaku berminyak mbak, pakai ini cocok kali ya biar nggak gatal lagi, soalnya kalau berhijab aja cocok kan harusnya yg ga berhijab lebih cocok lagi

    ReplyDelete
  2. Ini bisa bikin rambut lebih bervolume enggak bebh? Soalnya rambutlu tipis lepek gitu

    ReplyDelete
  3. akupun pake ini kak beneran wangi banget, bikin rambut lembut, dan solusi ketombe pokoknya

    ReplyDelete
  4. Sekarang banyak bgt brand ngeluarin produk shampoo khusus berhijab tapi kadang cuma ganti kemasan doang, rasanya sama kayak yg shampoo biasa. Jadi penasaran sama rejoice ini, aku gampang bgt lepek rambutnya

    ReplyDelete
  5. Aku baru lihat rejoice yg ini nih. Seger ngga kak wanginya? Tahan lama?

    ReplyDelete
  6. Aku nih sering banget sama masalah rambut karena kering banget haduwww
    Belum lagi kasar dan acak2an MB. Ini rejoice sepertinya bagus ya marena bisa bikin lembut. Pengin coba

    ReplyDelete
  7. Aku cocok banget sama shampo ini, bner2 enak dipakenya teteo dingin walaupun udh dibilas😍

    ReplyDelete
  8. Aku udah pake ini dan surprisingly aku suka dan hasilnya sesuai klaim.murah pula dari shampoo aku yang biasa

    ReplyDelete
  9. shampoo favorit aku kemarin2 hehehe. Wah sudah ada packaging baru nih. Aku suka yg cool shampoo

    ReplyDelete
  10. Pasti enak deh ya ada sensasi cooling menthol nya. Apalagi di siang2 yang lagi panas2 nya. Harganya juga terjangkau banget lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Shampoo ini punya 3 varian ya? Hm berarti bisa banget disesuaikan dengan kebutuhan kita ya. Ada versi kondisioner nya nggak kak?

      Delete
  11. Wah aku gak berhijab sih, tapi seingetku memang rejoice yg pertama kali ngeluarin shampo khusus wanita berhijab.

    ReplyDelete
  12. Aku uda pernah pakai ini, aslinya adem banget selesai pemakaian.. Rambut jadi terasa ringan.

    ReplyDelete
  13. Berhijab menuntut kita untuk lebih memperhatikan kesehatan dan kebersihan rambut ya. Untung ada produk ini

    ReplyDelete
  14. Belum pernah yang coba versi untuk hijabannya nih hehe dulu sering banget pakai shampoo ini. Jadi pengem coba shampoo ini lagi deh

    ReplyDelete
  15. Karena review rejoice sudah berseliweran dimana2 dan semua bilang bagus, aku langsung beli tau gak sih beb shampoo ini, semoga kucocok ya hehe

    ReplyDelete
  16. Sensasi sejuk dan cooling ini loh yang dicari banget saat keramas, khususnya buat hijaber yang rambutnya selalu lepek dan terasa gerah.

    ReplyDelete
  17. Aku jg skrng lg pake shampoo ini, enak bgt my fav cooling sensationnya

    ReplyDelete
  18. Jadi pengen ikutan ngerasain sesegar apa cooling sensationnya ini deh 🤭

    ReplyDelete
  19. Wah, mantul ni kayaknya dengan cooling sensation.. Nanti aku cobain juga ahh biar ga penasaran.. ��

    ReplyDelete
  20. Aku juga pake dan ini enak banget dan nyaman banget beraktifitas seharian di luar ruangan ga bikin rambut jadi bau apek ❤

    ReplyDelete
  21. Rejoice memang segar dan tahan lama wanginya. Jadi menambah percaya diri loh hehe

    ReplyDelete
  22. Baiklaah, makin banyak yang rekomendasikan sampo Rejoice ini, mba. Aku kayaknya harus sgera nyoba. Mudah juga deh diperoleh dimana-mana

    ReplyDelete
  23. Enak yaa...efek segernya masih terasa beberapa saat setelah habis keramas.
    Apalagi untuk para hijabers, ini tuh bikin tetap nyaman meskipun tertutup.

    ReplyDelete
  24. Aku tuh suka banget sama wanginya rejoice. Mertuaku juga jualan ngeecer sachet di warung rame juga yang make Mba. Apalagi yang ada mint aduhh nyes di kulit kepala

    ReplyDelete
  25. Aku juga lagi pakai shampoo ini hihi suka banget bikin adem di kulit kepala sama wanginya tahan lama dan lembut

    ReplyDelete
  26. Shampo wajib buat yg berhijab nih. Sensasi dinginnya brrr bikin betah banget. Jadi pengen ganti ke shampoo ini deh

    ReplyDelete
  27. Wah iya perempuan yang berhijab rawan rambutnya rusak dan berketombe krn kadang abis keramas blm kering langsung pakai kerudung, kdng keringatan jg lalu jd lembab dan muncul ketombe ya mbak. Untung ada shampoo kyk gini khusus berhijab jd bisa mengurangi ketombe dan masalah rambut perempaun berhijab lainnya.

    ReplyDelete
  28. Senang sekali banyak review untuk produk ini. Ok pula. Makin pengen banget nyobain ini.

    ReplyDelete
  29. Boleh juga ya cobain produknya rejoice , walaupun aku ga berhijab tp produknya cukup bagus dan penasaran banget mau cobain

    ReplyDelete
  30. Otw share bloh kamu keteman2 aku yang berhijab ☺️ semoga mereka terbantu sma blog kamu

    ReplyDelete
  31. Jadi seger seharian ya meskipun udara sedang gerah. Para pengguna hijab rawan banget terkena ketombe dan mengalami gerah di kulit kepala. Kalau ada Rejoice perfect cool ini, bisa teratasi deh masalah rambut.

    ReplyDelete
  32. Iya bener, sampo ngaruh banget ke kondisi rambut yang berhijab. Kalo salah pilih malah jadi gampang rontok.

    ReplyDelete
  33. buat rambut berhijab emang paling oke deh kalau pakai shampoo yang ada efek cooling nya ya

    ReplyDelete
  34. Aku suka banget pakai rejoice ini. Wanginya tahan lama plus enak banget, segeerrr..

    ReplyDelete
  35. aku juga pakai, efektif buat menghilangkan rasa gatal di kepala, bau apek dan rambut lepek pun bye! sesuka itu sma rejoice shampoo yang baru ini.

    ReplyDelete
  36. Aku juga pakai ini beb shampoo favorit aku banget loh ini

    ReplyDelete
  37. Ada temenku yg suka ketombean dan lepek juga tuh kayaknya bakal cocok ya pake ini, aku sampein lah ke dia

    ReplyDelete
  38. Aku udh coba&emg suka bnget sm samponya bikin seger seharian nih

    ReplyDelete
  39. Cooling sensationnya bikin aku mupeng bgt nih, kyknya enak ya jd seger terus rambutnyaaa

    ReplyDelete
  40. Sampo andalankuuu sekarang. Aku juga pake beb dan emang dingin semriwing ke rambut. Seger kalo udah seharian di luar rumah.

    ReplyDelete
  41. Kondisi rambutku kulit kepala berminyak Dan lepek mungkin kalau coba shampoo INI cocok

    ReplyDelete
  42. Rambut aku tipis dan gampang lepek, seneng bgt pas coba pake shampoo ini cocok plus harganya terjangkau

    ReplyDelete
  43. Harganya cukup terjangkau ya. Aku jd pengem coba shampoo hijabnya Rejoice ini deh

    ReplyDelete
  44. Seger2 dingin gimana gitu emang ini shampoo. Jadi enak di kulit kepala. Hehe.

    ReplyDelete
  45. Bisanya sedikit, ramah lingkungan. Wah suka nih, jadi pengen beli pas udah baca reviewnya.

    ReplyDelete
  46. Masalah rambutnya sama nih, jadi pengen cobain pakai. Soalnya selama ini aku belum pernah pakai shampoo Rejoice. Harganya terjangkau banget ya ��

    ReplyDelete
  47. Dengan ukuran segede ini harganya bersahabat banget sama kantong yaaa, dan aku memang suka banget sam aroma kasturi ini

    ReplyDelete
  48. Permasalahan sepertinya.kulit kepala fatal Dan berminyak akupun mengalaminya mungkin kalau pakai INI bisa teratasi ya teh

    ReplyDelete
  49. Wah akupun sama pake rejoice ini, bener bener enak bgt dipakenya mengurangi masalah rambut..

    ReplyDelete
  50. Ya ampun aku salfok sama foto awalnya, cakep bangett.

    Wah aku jadi makin penasaran dan pengen cobain nih, soalnya banyak yang ngasih review bagus.

    ReplyDelete
  51. Sensasi mintnya beneran deh bikin gak bisa move on hihi

    ReplyDelete
  52. sensasi cooling menthol dan aroma kasturinya yang bikin rambut wangi dan seger. Aku juga pakai ini

    ReplyDelete