Masker Organik Favorit

By siska Pariska - September 16, 2019


Hai Assalamualaikum, wr.wb
Kegiatan apa sih yang menyenangkan menurut kalian? Kalau menurutku salah satu kegiatan yang menyenangkan adalah maskeran karena saat maskeran aku merasa lebih tenang dan rilex, santai sejenak dari pekerjaan rumah yang gak ada beresnya. Nah kali ini aku berkolaborasi dengan Nixiebeaute.id untuk membahas tentang masker favorit. Yap, setiap orang pasti punya masker favorit, right? Masker favoritku saat ini adalah Naturally Youu Bentonite Clay, kenapa? karena masker ini bisa membantuku untuk menghempaskan jrewi a.k.a jerawat yang sering "nongkrong" di wajah ini.

Okelah kalau begitu kita langsung kupas tuntas yuk tentang masker Naturally Youu Bentonite Clay ini

Packaging


Packagingnya menggunakan pelastik ziplock jadi gak mudah tumpah, setelah beres dipakai langsung dirapetin lagi aja bagian atasnya. Plastiknya berwarna bening jadi kita bisa mengetahui seberapa banyak isinya dan seberapa sisanya setelah dipakai. Dibagian depan kemasan terdapat keterangan produk. Isinya 100 gram bisa dipakai sampai 30x pemakaian, lumayan banyak kan?

Tekstur, Formula dan Aroma


Tekstur dari maskernya sangat halus seperti susu bubuk dan setelah dicampur air teksturnya berubah seperti pasta.

Warna dari masker organiknya adalah orange dan setelah dicampur air warnanya berubah menjadi lebih gelap seperti warna tanah.


Masker organik ini terbuat dari 100% bahan alami jadi sangat aman untuk digunakan. Komposisi dari maskernya adalah tighten pores, remove excess oil, detox skin, remove dead skin, dan lain-lain. Oh iya, masker Bentolite Clay ini khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Wanginya sendiri akau gak tahu ini wangi apa tapi wanginya tidak menyengat dan tidak mengganggu selama digunakan.

Cara Pemakaian

Campurkan 1sdt masker Bentonite Clay campur dengan sedikit air atau air mawar jadi dikira-kira aja sampai maskernya menjadi seperti pasta, setelah itu oleskan ke bagian wajah dan tunggu hingga 10-15 menit setelah itu bilas menggunakan air bersih.

Harga

Bentonite Clay dengan isi 100 gram dibandrol dengan harga Rp 40.000 yang bisa kalian dapatkan disini

Kesan Saat dan Setelah Pemakaian

Saat pertama kali memakai masker ini aku kaget banget karena kulitku berasa disedot-sedot, aku kira gak cocok ternyata cara kerjanya emang seperti itu jadi masker ini menyedot kotoran dan minyak yang ada di kulit wajah. Aku kira masker dengan tekstur bubuk setelah diaplikasikan ke wajah akan gampang jatuh tapi ternyata enggak sama sekali maskernya menempel sempurna padahal aku pernah memakai masker ini sambil makan, kalian bisa melihat videonya disini.


Setelah dibilas aku merasa kulit menjadi lebih bersih lembut, jerawat yang ada di wajah cepet banget kering dan minyak di wajah juga jadi berkurang dan lebih terkontrol. Untuk menghilangkan bekas jerawatku, aku belum merasakan efek ini dari beberapa kali pemakaian maskrnya mugkin harus lebih sering lagi. Biasanya setelah memakai masker aku selalu menggunakan aloe vera ge biar makin adem wajahnya.

Emang agak ribet sih ya memakai masker organik karena kita harus "meracik" sendiri maskernya tapi disitulah seninya, kita bisa menentukan sendiri seberapa banyak masker yang akan digunakan dan menentukan sendiri tekstur maskernya.

Itulah pembahasan tentang masker organik favoritku, buat kalian yang ingin mengetahui masker favorit dari teman-temanku yang lainnya kalian bisa mengklik ini kali aja kan bisa membantu kalian yang sedang butuh referensi masker.

Semoga tulisanku ini bisa bermanfaat untuk kita semua, sampai jumpa di catatan pariska selanjutnya. Oh iya, jangan lupa follow ig aku @siskapariska dan channel youtube aku siska pariska biar makin ikrib, kalian tinggal klik aja nama aku nanti akan langsung masuk ke webnya. Thank you semuanya, luuuvv......

  • Share:

You Might Also Like

15 comments

  1. Warnanya jadi coklat gitu ya kaya pengen dimakan😍

    ReplyDelete
  2. Aku juga pecinta clay mask kak, jadi pengen cobain juga deh. Tapi cekit2nya gak bikin iritasi kan ya?

    ReplyDelete
  3. thank you refrensi masker nya ya kak, aku selalu tertarik sama masker yg bisa bikin jerawat cepet kering. hehehe

    ReplyDelete
  4. pengen cobain masker yang kamu pakai say....

    ReplyDelete
  5. Ini bisa untuk jerawat ya bebb, keknya enak banget kebetulan aku lg jerawatan juga

    ReplyDelete
  6. Nahh ini lah aku,, malesnya sama masker yg harus racik2 hehehehe,, walau suka penasaran,, emang yg organic itu insya Alloh selalu aman...

    ReplyDelete
  7. Bermanfaat banget buat aku reviewnya kak, jadi pingin nyobain

    ReplyDelete
  8. wah kira kira kalo masker kayak gitu expirednya cepet atau gimana ya beb?

    ReplyDelete
  9. Wahh klo jerawatan bisa ga si teratasi dg ini kak

    ReplyDelete
  10. Jd pengen cobain maskernya jg nih apalagi Organic pasti hasilnya lebih bagus ke kulit wajah

    ReplyDelete
  11. maskernya unik kayaknya enak banget dikulit pas diaplikasiin jd penasaran deh

    ReplyDelete
  12. mmenarik sekali masker bubuk ini. Kayaknya enak banget tuh. Apalagi isinya juga banyak bisa buat beberapa bulan nih

    ReplyDelete
  13. Aku belum pernah coba masker organik kata gini. Sukanya masker yang instan² aja.. hehe. Padahal harganya terjangkau ya dan isinya lumayan banyak juga.

    ReplyDelete
  14. Wah sekarang lebih suka pake yg organic juga nih, apalagi harganya juga affordable banget

    ReplyDelete