(Review) LACOCO WATERMELON GLOW MASK

By siska Pariska - October 08, 2019

Assalamu'alaikum, wr, wb apa kabar semuanya? Untuk yang baru tahu tentang blog aku ini aku perkenalkan diri kembali ya biar makin deket soalnya tak kenal maka tak sayang, bener gak? :D Namaku adalah siska pariska salah satu dari member nixiebeaute.id yang pada kali ini akan mereview sleeping mask pertama aku, Lacoco Watermelon Glow Mask. Mau tau bagaimana reaksi sleeping mask ini dikulitku dan kandungan apa aja sih yang terkandung dalam produk ini? Tetap baca sampai akhir pembahasan ya biar infonya ga setengah-setengah :D

Aku tahu produk ini setelah melihat reviewnya di youtube terus aku kepolah ke instagramnya lacoco.id dan pas membukanya aku terkejut karena awalnya aku kira Lacoco Watermelon Glow Mask ini adalah produk luar ternyata produk lokal, keren banget kan produk lokal jadi kecintaan para beauty vlogger indonesia. Kalian pernah tau tentang Nasa? Nah produk ini berada dibaah naungan Nasa atau PT Natural Nusantara yang sudah ber-BPOM, halal dan cruelty free certified. Selain itu, semua produk Lacoco En Nature termasuk Lacoco Watermelon Glow Mask itu not tested animals, produk ini dibuat melalui proses strong research, Lacoco hanya menggunakan the finest and most prostine natural ingredients dan semua produk Lacoco dibuat menggunakan advance technology. Oke kita langsung bahas produknya

Kemasan

Lacoco Watermelon Glow Mask bagian luarnya dikemas dengan dus berwarna pink muda dan dibagian depannya berwarna hitam bertuliskan Merk dan keterangan singkat, dibagian belakang dusnya terdapat keterangan lengkap tentang produk. Untuk produknya sendiri kemasannya seperti tube berwarna pink muda juga seperti warna dari dusnya dengan tutup tube berwarna silver keterangan dibagian depan dan belakang produknya kurang lebih sama seperti keterangan yang ada di dus hanya saja di kemasannya keterangan tentang produknya hanya menggunakan bahasa inggris dan ada keterangan expired date dibagian atas. Oh iya, isi dari produk ini 75ml, lumayan banyak untuk dihabiskan berbulan-bulan.

Klaim
Lacoco Watermelon Glow Mask adalah masker dengan ekstrak semangka dan pisang untuk merawat wajah saat tidur atau nama bekennya itu sleeping mask. kandungan vitamin A dan kadar air yang tinggi dari semangka memberikan kelembaban di pagi hari sekaligus mencegah penuaan pada wajah seperti garis halus dan keriput.

Kandungan potasium pada pisang akan memberikan efek cerah alami pada wajah, selain itu pisang juga mengandung 22% Vitamin B-6, 17% Vitamin C, Vitamin A dan Vitamin E, Niasin, Riboflavin, Seng dan Selenium. Semua kandungan yang ada dalam pisang ini memiliki peran sangat penting dalam menjaga kulit terutama dalam mengurangi resiko penuaan dini. Sleeping mask ini cocok untuk semua jenis kulit jadi apapun jenis kulit ajah kalian bisa mencoba Lacoco Watermelon Glow Mask ini.

Tekstur dan Wangi

Tekstur dari Lacoco Watermelon Glow Mask ini seperti gel berwarna putih tidak terlalu pekat, ringan dan gampang menyerap mungkin karena terkandung air juga didalamnya. Pas diaplikasikan diwajah akan terasa lengket tapi lengketnya gak lama karena cepat menyerap di kulit. Wanginya manis tapi gak bikin enek dan ada sensasi segarnya jadi pas dipake itu langsung nyes dikulit wajah.

Komposisi
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, C13-C14 Isoparaffin, Phenyl Trimethicone, Phenoxyethanol, Laureth-7, Cyclopentasiloxane, Lactic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Citrullus Lanatus (Watermelon Fruit Extract, Fucus visiculosus Extract, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Tetrasodium EDTA, Polyglutamic Acid, Oenothera Biennis Flower Extract. Ethylhexy Glycerin, Fragrance.

Cara Pemakaian 
Gunakan masker setelah rangkaian perawatan lainnya. ratakan dan biarkan semalaman. Bilas dengan air bersih di pagi hari.

Pengalaman Pemakaian
Aku sudah memakai Lacoco Watermelon Glow Mask kurang lebih selama satu bulan terakhir ini. Pas pertama kali mau memakainya kulit di bagian hidung aku  dalam keadaan benar-benar mengelupas gak tau kenapa dan pas pagi harinya seneng banget kulit di bagian hidung aku udah gak mengelupas lagi padahal sebelumnya aku udah coba pake beberapa produk tapi gak ada perubahan tapi sekali pakai Lacoco Watermelon Glow Mask kulitnya langsung normal lagi dan langsung lembab seharian. Aku memakai Lacoco Watermelon Glow Mask dua hari sekali .
Buat kalian yang sering melihat instagram, youtube atau membaca blogku pasti tau lah ya kalo aku tuh gampang banget jerawatan apalagi pas dateng tamu bulanan pasti ada aja sih yang nongol. Nah, aku pernah nyoba memakai Lacoco Watermelon Glow Mask saat wajah lagi berjerawat, pas aku pake jerawat lagi merah-merahnya dan kebesokannya langsung kempes, seampuh itu emang. Kalau kalian gak percaya kalian bisa cobain sendiri deh biar tau hasilnya di kalian gimana.

Hasil keseluruhan dari pemakaian selama sebulan ini aku merasa wajah aku lebih lembab, halus, cerah, noda hitam mulai memudar, glowing dan cepat mengempeskan jerawat. Lembabnya itu ga bikin wajahku lebih berminyak tapi kulit terasa lebih ternutrisi lembab dari dalam.

Nah itulah review aku mengenai Lacoco Watermelon Glow Mask bagaimana kalian tertarik untuk mencoba? Nah untuk yang tertarik untuk membeli Lacoco Watermelon Glow Mask atau mau tau produk lainnya dari lacoco kalian bisa melihatnya terlebih dahulu di website mereka di www.lacoco.id  atau instagramnya lacoco.id

Buat kalian yang mau melihat updatean aku seputar beauty bisa followinstagram aku @siskapariska atau bisa juga subscribe channel youtube aku siska pariska

Terimakasih untuk kalian yang setia membaca blog aku 💕



  • Share:

You Might Also Like

14 comments

  1. Kereenn bnget keliatan bngt before-afternya beb bagus bnget jd ingin coba deh

    ReplyDelete
  2. Ini produk kecintaanku jugaa, bikin muka jd keliatan lbh cerah, lembut, dan glowingg😍

    ReplyDelete
  3. Sesayanh itu akuh sama produk ini. Hasilnya kelihatan loh kalo di pake rutin. Sampe sekarang aku masih ada nih dirumah.

    ReplyDelete
  4. Photo after Dan before bener banget masker INI ngefek dikulit mu Dan beneran jadi cerah

    ReplyDelete
  5. Sidah sering baca review produk ini. Semuanya bagus, termasuk review kamu, Beb. Suka sama sensasi melembabkannua.

    ReplyDelete
  6. Ngiler banget liat produk satu ini, bikin muka jadi cerah sama glowing ya hihi

    ReplyDelete
  7. Ini produk lacoco yg aku suka hehe dulu pakenya barengan ama essencenya. Cocok di aku

    ReplyDelete
  8. Bagus ya hasil afternya. Aku juga lagi pake. Semoga cocok dan bagus hasilnya. Aamiin. Hehe.

    ReplyDelete
  9. Aku suka juga. Soalnya bisa ngeseal kelembapan lebih lama sampai pagi

    ReplyDelete
  10. Yaampun hasilnya nyata banget yaa, ga salah produk sleeping mask ini ada di wishlist-ku hihi

    ReplyDelete
  11. semakin dibaca semakin penasaran nih buat nyobain hihi

    ReplyDelete
  12. Ini emang sleeping mask lokal yang ngehype ya. Tapi harganya pricey banget buat aku. Hehe

    ReplyDelete
  13. Suka sama packaging nya, makin tertarik

    ReplyDelete
  14. Aku sudah coba dan beneran paginya mukaku lebih fresh banget dan cerah seketika

    ReplyDelete