(Revie) Lip Cream Fabil Beauty Shade 03 - Humaira

By siska Pariska - October 09, 2019

Assalamu'alaikum, wr, wb Sahabat Pariska
Kalian kalau keluar rumah memilih enggak pakai alis apa gak pakai lipstik? Kalau aku sih lebih mlihi gak pakai alis karena kalau nggak pake lipstik rasanya wajahku pucet banget padahal alisku "seuprit" tapi entah kenapa aku tetap PD keluar tanpa ngalis dulu yang penting gincu ON gaes.

Berbicara tentang lipstik tentunya banyak jenisnya ya, tapi yang akan aku bahas untuk pertama kalinya di blog aku adalah lip cream. Kenapa harus lip cream yang dibahas? Karena aku lebih suka menggunakan lip cream dibanding jenis lipstik lainnya, aku merasanya kalau lip cream itu lebih tahan lama bertahan di bibir

Jadi akhir-akhir ini aku lagi seneng banget menggunakan lip cream dari Fabil Beauty. Okelah kalau begitu kita langsung bahas salah satu lip cream kecintaan aku ini

Kemasan 




Fabil Lip Cream Dikemas dengan dus berwarna pink muda dan di dusnya bertuliskan keterangan lengkap mengenai produknya. Untuk kemasan lip creamnya sendiri terbuat dari plastik tebal berwarna bening jadi kita bisa mengetahui warna dan isi dari lip creamnya dan tutupnya berwarna gold jadi terlihat lebih mewah. Isinya 4.5 gram cukup banyak bukan?

Formula, Texture, Pigmentation


Lip Cream Fabil ini tidak membuat bibir kering karena mengandung ekstrak moringa yang mengandung antioksidan yang bisa membuat bibir menjadi lebih sehat, moringa memiliki sifat menghidrasi yang membantu melembabkan bibir dan membuat bibir terasa lebih lembut, selain itu lip cream ini juga mengandung Vitamin E dan UV Filter jadi gausah khawatir kalo panas-panasan menggunakan lip cream ini karena bibir sudah terlindungi. Formulanya ringan, lembut dan bebas lengket, memiliki pigmentasi color binding yang baik jadi sekali usap warnanya nyata akan terlihat, formulanya tidak waterproof atau menghalangi air menyentuh kulit sehingga aman digunakan untuk berwudhu. Oh iya hasil akhir dari lip cream ini matte tapi tetap mois dan gak bikin bibir kering. Lip creamnya juga gampang untuk dibersihkan jadi ga bikin iritasi, tidak mengandung paraben dan wanginya enak banget lho wangi vanila tapi wanginya gak bikin enek

Ingredients
Isododecane, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Synthetic Wax, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Disteardimonium Hectorite, C30-45 Alkyl Dimethicone, Trimethylsiloxysilicate, Mica, Sorbitan Sesquloleate Euphorbia Cerifera Wax, Vanilla Flavour, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Octyl Methoxycinnamat, Linoleic Acid, Phonexyethanol, Isopropyl Titanium Trisostearate, Ethhylexylglycerin, Dimethiconol Stearate, Tocopherol, Butylene Glycol, Moringa Oleifera (leaf) Extract, Oleic Clyclotetrasiloxane, Palmitic Acid, Stearic Acid, Glycerin, Linoleic Acid.

Color
Lip Cream dari fabil Beauty ini terdiri dari lima shade yaitu :
01 - Hana (mauve)
02 - Balqis (coklat nude)
03. Humaira (merah bata nude)
04. Jasmin (pink)
05. Misha (merah)


Aku baru mencoba no 03 - Humaira karena aku merasa warna ini cocok untuk menutupi warna bibirku yang gelap.

Lip Cream ini juga bisa dipakai untuk eyeshadow, blush on lho. Berikut fotoku yg memakai Lip Cream Fabil Beauty yang dipakai menjadi eyeshadow, blush on dan lipstik



Where to Buy
Untuk yang tertarik untuk membeli lip cream ini bisa memesannya lewat websitenya Fabil Beauty atau buat yang mau lihat-lihat dulu shade dan produk lainnya bisa juga melihatnya di instagramnya fabilbeauty.official eiits di Shopee juga udah ada officialnya lho namanya Toko Fabil

Sekarang Lip Cream Fabil Beauty ini menjadi salah satu lip cream favoritku karena warnanya cocok untuk dipakai sehari, hari, membuat bibir lebih lembab, teksturnya ringan dan ga gampang transfer. So gimana kalian tertarik untuk mencoba produk ini?


  • Share:

You Might Also Like

13 comments

  1. Wah aku baru tau brand ini. Jd pengen coba, apalagi warnanya cantik2 banget!

    ReplyDelete
  2. shade humaira ternyata cakep juga ya aku suka deh teksturnya juga ok

    ReplyDelete
  3. Aku juga punya nih lip cream ini. Warna2 nya cantik2 banget ya.. Aku juga sempat bingung pilih shade apa akhirnya aku pilih shade 04 deh hehe.

    ReplyDelete
  4. Aku juga pakai yang shade Balqis, suka banget coz enggak ada transfer warna

    ReplyDelete
  5. Selalu suka sama warna lip cream yg pinkish gini, cocok buat daily

    ReplyDelete
  6. Aku sering dgr brand ini tp blom coba keliatnya bagus jg ya, aku klo bs d pke eyeshadow sm blush skalian

    ReplyDelete
  7. Banyak banget yg rekomen Fabill..warna Humaira canyik banget dehh

    ReplyDelete
  8. Suka banget sama lip cream soalnya dia multifingsi banget yaa, duh aku mupeng deh sama shade 03 ini

    ReplyDelete
  9. Kannn suka kann... Aku juga. Mana shadenya humaira sama yg kayak aku punya. Cakep bgt dan enakkkkk dipakenya

    ReplyDelete
  10. Lipcream terenteng dan tercreamy sih, teksturnya creamy tp hasilnya matte dan gak bikin ada rasa lengket gitu

    ReplyDelete
  11. cantik banget warnanya, seriusan cocok banget. Belum ada di drugstore ya beb?

    ReplyDelete
  12. Warnanya cantik banget ya, buat daily oke banget nih.. makasih ya infonya, aku jd pengen cobain lipcream ini.

    ReplyDelete
  13. Warnanya sejuta umat banget. Peach coral gitu. Cakep

    ReplyDelete