(Review) Rangkaian Produk Terbaru Safi Age Defy

By siska Pariska - November 08, 2019



Assalamu'alaikum wr,wb

Seneng banget rasanya aku bisa mengikuti Blogger Gathering Event yang diadakan oleh Bandung Hijab Blogger dan Safi Indonesia yang di laksanakan di Makeupuccino Bandung pada tanggal 26 Oktober 2019.  Event kali ini adalah spesial launchingnya 3 produk terbaru dari Safi Age Defy yang memiliki teknologi Beetox yang mengadaptasi racun lebah atau sering kita sebut Bee Venom.

Selain launching produk terbarunya Safi ada berbagai keseruan di eventnya seperti skin chek untuk mengetahui kondisi kulit wajah, meracik sendiri Gold water Essence dan hasilnya juga bisa dibaa pulang selain itu ada talkshow bersama Kak Anindita sebagai perwakilan dari Safi, dr Mita sebagai dokter kulit dan yang spesial adalah ada Hanum Mega, pasti kalian sendiri tau lah siapa Hanum Mega itu.

Mau tau kan apa saja produk terbaru dari rangkaian Safi Age Defy? Yuk kita bahas satu-satu

Safi Age Defy Make Up Remover


Size 100 ml
Harga Rp 109.000

Safi Age Defy Make Up Remover adalah pembersih wajah yang mengandung Gold Extract yang didalamnya ada trace mineral berfungsi memelihara tekstur kulit tetap terasa elastis dan halus serta membantu menyamarkan panampakan garis-garis halus, Olive Oil yang kaya akan Vitamin E yang dapat membantu menutrisi dan melembutkan kulit, dan Honey Extract yang memberikan kelembapan pada kulit dan memelihara elastisitas serta kehalusan kulit.

Kemasan



Packaging dari makeup remover ini terbuat dari plastik berwarna ungu dengan pump berwarna putih dan memiliki lock pada bagian atasnya jadi kita ga perlu was-was kalau disimpan di tas atau tertumpuk karena produknya tidak akan keluar kalau kita lock. dari segi packagingnya aja udah terobosan terbaru banget kan ini. Dibagian depan tercantum nama produk dan dibelakangnya tercantum penjelasan tentang produknya.


Tekstur, Warna, dan Aroma
Tekturnya cair seperti minyak dengan warna bening dan akan berubah menjadi putih jika dibasahi dengan air, wanginya tuh enak banget kaya wangi vanila tapi tidak menyengat.


Komposisi
Ethylhexyl Palmitate, PEG-20 GLyceryl Triisostearate, Sorbeth 30 Tetraoleate, Water. Caprylyl Methicone, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerin, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Triethylhexanion, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Butylene Glycol, Hydroxypropyltrimonium, Hyaluronate, Honey (Mel) Extract, Colloidal Gold, Acetyl Heptapeptide-9, Fragrance, Phenoxyethanol.

Cara Pemakaian
Usapkan dengan lembut pada wajah dalam keadaan kering, pijat lembut diseluruh wajah dan basahi dengan sedikit air, pijat perlahan hingga formula berubah menjadi putih lalu bilas hingga bersih

Safi Age Defy Youth Elixir


Size 29 gr
Harga Rp 169.000

Safi Age Defy Youth Elixir membantu menutrisi kulit wajah agar terjaga elastisitasnya, tampak cerah dan berseri, serta membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan. Kandungannya terdiri dari Gold Extract yang mengandung trace mineral yang memelihara tekstur kulit tetap terasa elastis dan halus serta membantu menyamarkan penampakan garis-garis halus, Beetox atau venom dari lebah madu (bee venom) yang membantu merawat kekencangan kulit dan menyamarkan tanda-tanda penuaan sehingga kulit menjadi terasa lebih halus dan lembut dan juga mengandung Propolis yang didalamnya ada antioksidan yang membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan menyamarkan tanda-tanda penuaan di kulit.

Kemasan



Botolnya terbuat dari kaca tebal berwarna bening dan tutupnya berwarna emas dengan pipet dibagian atasnya, pipetnya sendiri berbeda dengan pipet biasanya, untuk mengambil produknya tinggal ditekan aja bagian atasnya, lebih mudah kan. Dibagian depannya bertuliskan nama produk dan dibelakangnya ada sedikit penjelasan dari produknya karena penjelasan lengkapnya ada dikemasan dusnya.



Tekstur, Warna, dan Aroma
Teksturnya cair berwarna kuning keemasan dan dibagian atasnya terdapat minyak dengan warna kuning emas yang lebih pekat, aromanya seperti vanilla wanginya lama-lama akan menghilang kalau .sudah menyerap kedalam kulit


Komposisi
Water, Cyclopentasiloxane, Panthenol, Glycerin, PPG-3 Myristyl Ether, Isononyl Isononanoate, Betaine, Caprylyl Methicone, Ethyl Ascorbic Acid, Dimethicone, Hydroxyethylcellulose, Sodium Chloride, Isostearyl Alcohol Pterocarpus Marsupium Bark Extract, Sodium Hyaluronate, Ethylhexyglyceryn, Disodium EDTA, Lactid Acid, Nordihydroguaiaretic Acid, Butylene Glycol, Ceramide NP, Propolis Extract, Bee Venom, Colloidal Gold, Acetyl Heptapeptide-9, Fragrance, Phenoxyethanol, Sodium Metabisulfite, CI 47005, CI 47000, CI 26100, CI 61565, CI 60725.

Cara Pemakaian
Kocok sebelum digunakan. Usapkan pada wajah dan leher, tepuk lembut sehingga produk dapat meresap sepenuhnya.

Safi Age Defy Skin Booster


Size 75 ml
Harga Rp 129.000

Safi Skin Booster membantu menjaga kelembapan kulit, melindungi kulit dari paparan radikal bebas, membantu make up untuk tahan lebih lama dan menyegarkan kulit. Mengandung dua bahan utama yaitu Gold Extract yang didalamnya ada trace mineral yang mampu memelihara tekstur kulit tetap terasa elastis dan halus serta membantu menyamarkan penampakan garis-garis halus dan Royal Jelly yang kaya akan 20 Amino Acid, Vitamin, dan Mineral yang dapat membantu menutrisi dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.

Kemasan 



Kemasannya berbentuk seperti tabung panjang terbuat dari plastik berwarna putih yang dilapisi warna emas dengan tutup transparan, dibagian atasnya untuk melindungi spraynya. Dibagian depannya terdapat nama produk dan dibagian belakangnya terdapat penjelasan lengkap tentang produknya.


Tekstur, Warna, dan Aroma
Teksturnya cair saat disemprotkan berwarna bening dan memiliki wangi madu yang kalem dan membuat rilex.


Komposisi
Aqua, Biosaccharide Gum-1, Betaine, PPG-26-buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Olive Oil PEG-7 Esters, Disodium EDTA, Butylene Glycol, Arginine, Sodium Hyaluronate, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Palmitoyl Tripeptide-38, Royal Jelly Extract, Colloidal Gold, Acetyl Heptapeptide-9, Gold, Fragrance, Methylparaben.

Cara Penggunaan
Kocok sebelum digunakan. Semprotkan di wajah setelah menggunakan makeup atau saat diperlukan.

Kesimpulan



Setelah menggunakan produk ini selama kurang lebih dua minggu ada beberapa perubahan yang aku rasakan di wajah seperti kulit lebih lembut, lebih glowing dan cerah untuk menyamarkan noda di wajah belum terlihat karena mungkin pemakaiannya yang belum terlalu lama jadi aku bakalan terus menggunakan produk ini untuk melihat hasilnya dan ini adalah pertama kalinya aku menggunakan produk safi dan langsung merasa cocok, aku rasa aku bakalan repurchase kalau produk yang aku pakai sekarang habis.

Semua produk Safi sudah bersertifikasi MUI jadi dijamin halal, aman dan teruji jadi kalian gausah ragu untuk menggunakannya, produk ini juga terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan dari bahan pilihan. 

Itulah semua penjelasan mengenai rangkaian terbaru dari Safi Age Defy semoga membantu untuk kamu yang lagi cari-cari info tentang produk ini siapa tau juga kan produk ni jadi skincare andalan kamu. Terimakasih untuk yang sudah membaca sampai jumpa lagi di postingan aku berikutnya <3

Untuk melihat updatean aku kalian bisa memfollow instagram aku @siskapariska atau channel youtube aku siska pariska  




  • Share:

You Might Also Like

24 comments

  1. Waahh Kemasan Safi Age Defy ini bikin mupeng 😍 aku sudah setahun ini menggunakan rangkaian produk Safi yg white expert dan sangat cocok.. setelah liat ini jadi pengen coba versi age Defy nya deh.. kebetulan sudah masuk usia kepala 3 hihi jadi perlu yg anti-aging.. 😊

    ReplyDelete
  2. Ini produk barunya safi ya beb? Keliatannya bagus untuk dicobaaaa😅

    ReplyDelete
  3. Makeup Removernya gimana sist daya bersihnya? Untuk makeup Waterproof nampol enggak say? 😊

    ReplyDelete
  4. Packagingnya safi selalu juara terkesan mevvah, paling penasaran sama make up removernya

    ReplyDelete
  5. aku lihat di IGS teman2 nih ada bikin serum sendiri kan ya :) keren banget bisa di sesuaikan dengan kebutuhan kita serumnya

    ReplyDelete
  6. Sampi skr blm berani coba safi nih.. padahal produknya bagus2 ya...

    ReplyDelete
  7. Aku penasaran mau coba Elixir ama Skin Boosternya deh hehe liat dr ingredientsnya kyk nya bakal cocok deh

    ReplyDelete
  8. Baru nyobain rangkaian white expert nih ka, dan sekarang tertarik mau nyoba rangkaian age defy ini

    ReplyDelete
  9. Aku baru tau safi keluarin produk baru lagi. Kemasannya terlhiat mewah sekali

    ReplyDelete
  10. wah keren nih eventnya Bandung Hijab Blogger, aku ya belum pernah ikutan eheheh asik banget ya mba bisa tahu ttg Safi

    ReplyDelete
  11. asik banget ini mba bisa datang ke BHB event enak yah jadi bisa tahu tentang SAFI

    ReplyDelete
  12. Aku cocok banget pakai rangkaian skincare safi dan seneng banget ni safi ada rangkaian terbarunya

    ReplyDelete
  13. wah bertambah lagi ya rangkaian produk Safi Age Defy... lengkap jadinya buat perawatan kulit wajah maksimal deh

    ReplyDelete
  14. Saya pakai SAFI yang gold water nya, kulit jadi kenyal dan lembab, suka deh.

    ReplyDelete
  15. Ratjoennkan, jd pengen nyobain cleasning oilnya safi kan, tp pengen cobain juga cleansing balm F atau P 🙄

    ReplyDelete
  16. Awal pertama aku beli produk Safi itu karena kepincut sama packaging nya yang cantik banget, perpaduan warna ungu dengan gold. Terus pas aku pakai kok ya bagus dan cocok di aku

    ReplyDelete
  17. pump-nya punya lock yah. waaah jadi gak takut bawa kemana2 dan masuk tas. biasanya kan kalau gak ada lock bs kegencet2 dan isinya keluar mengotori tas

    ReplyDelete
  18. Lumayan banyak dan sepertinya lengkap sekali variannya, pengen nyobain buat yang anti agingnya

    ReplyDelete
  19. Safi age defy products ini memang bagus banget aku sudah cobain dan wajah bikin sehat banget

    ReplyDelete
  20. Untuk ke sekian kalinya baca ttg review produk ini dan makin percaya ini bagus banget utamanya buat yg kulit usia tjantik kek aku haha buat mencegah penuaan dini. Ntr kalau skincareku abis mau jajal juga ah

    ReplyDelete
  21. Bikin gemes produk Safi ini di tempat ku Comal dan Kendal belum ada nih Mba Siska. Pengen coba kapan2 beli online aja kali ya. Banyak yang cocok.

    ReplyDelete
  22. Bedanya Safi Age Defy Youth Elixir sama serum apa yaa...?
    Aku juga ngincer perawatan Safi yang Age Defy ini...pas banget tulisannya yang menginspirasi.

    ReplyDelete
  23. Youth elixirnya ini juara bgt aslinya, bagus bgt. Padahal awalnya aku kira nggak sebagus itu dong.

    ReplyDelete
  24. Wah ini seri safi terbaru yg byat kulit sensitif ya?? Penasaran banget deh

    ReplyDelete