(Review) Holika-Holika Pure Essence Mask Sheet Mugwort

By siska Pariska - January 14, 2020


Hai hai hai Assalamu'alaikum semuanya
Setelah sekian lama vakum nulis di blog akhirnya sekarang aku bisa nulis lagi, seneng banget rasanya.
Kali ini aku mau menebar racun masker yang sering aku pakai akhir-akhir ini yaitu Holika-Holika Pure Essence Mask Sheet yang varian mugwort. Apa itu mugwort? Mugwort adalah tanaman yang tumbuh subur di Eropa yang biasanya digunakan juga untuk obat herbal di Cina, Jepang dan Korea.
For your information Holika-Holika Pure Essence Mask Sheet merupakan sheetmask yang mengandung bahan-bahan alami dan dapat menangani permasalahanpada wajah. Masker mugwort ini mengandung mugwort yang sudah difermentasi selama 3 tahun, fyngsinya untuk menenangkan dan memberaihkan wajah dari debu halus akibat polusi udara sehingga wajah lebih cerah.

Kemasan


Kemasannya berwarna hijau terbuat dari plastik, di bagian depannya terdapat gamnar daun wugwort dan dibelakangnya ada penjelasan lengkap mengenai produknya dengan bahasa korea dan i donesia.

Isi


Tekstur sheetmasknya tipis dan tidak mengandung fragrance jadi wanginya itu asli wangi dari bahan alami yang digunakan, essencenya lumayan banyak berwarna bening dan baunya tidak menyengat.

Cara penggunaan
Setelah menggunakan toner aplikasikan masker pada wajah selama 15-20 menit setelah itu angkat dan tepuk-tepuk sisa cairan agar menyerap sempurna pada kulit. Ingat ya jangan gunakan sheetmask sampai kaering karena sheetmask teraebut malah akan menyerap kelembaban kulit dan membuat wajah jadi kering.
Ini adalah hasil dari penggunaan sheetmask mugwort, aku sertakan foto before afternya ya


Keunggulan
1. Bahan masker menggunakan bahan Tencel mengikat lebih banyak essence dibandingkan bahan masker kapas.
2. Tidak mengandung fragrance.
3. EWG 1-2 : bahwa bahan essence masker menggunakan bahan yang sangat aman dan tidak berbahaya untuk kulit bahkan kulit sensitif.
4. Mudah dibuka: kemasan masker yang mudah dibuka dibandingkan masker konvensional sehingga mudah mengambil sisa essence yang tersisa di kemasan.


Harganya Rp 22.000 cukup terjangkau dan kalian juga sekarang bisa dapetin promo discount, bundling dan flash sale hanya dengan memesan sheetmasknya di shopee di official storenya Holika-Holika Indonesia. Cus borong mumpung banyak diskon lumayan kan buat stock di rumah.




  • Share:

You Might Also Like

22 comments

  1. Waaah afternya emang bikin lebih seger dan glowing seketika yaaaa

    ReplyDelete
  2. Mugwort emang lagi hype bgt yah skrg, jd penasaran pengen cobain sheet mask ini liat hasilnya sebagus itu yah.

    ReplyDelete
  3. belum pernah cob asih kalu produk holika holika, nanti bisa dicoba apalagi yang mugwortnya...

    ReplyDelete
  4. Pas bgt nih tahun ini aku lagi challenging diri buat rutin pake sheet mask, kayanya produk satu ini wajib masuk dalam list hihi thank you yaa

    ReplyDelete
  5. Pas awal denger mugwort itu aku sempet mikir kalo itu sejenis jamur. Ternyata bukan ya... Hehe

    ReplyDelete
  6. Racun sheet mask baru nih. Aku suka sama sheet masknya holika-holika, tipis. Enak banget ps dipakenya

    ReplyDelete
  7. Keren ya kandungan bahannya gak ada di Indonesia, hasilnya juga keliatan banget itu jadi makin glowing dimuka 😍

    ReplyDelete
  8. Setelah pakai sheet mask nya, wajah jadi lebih glowing ya. Aku baru tau nih ada daun mugwort sebagai ingredients skin care.

    ReplyDelete
  9. wjahnya jadi lebih cerah setelah memakai masker ini ya ka

    ReplyDelete
  10. Aku juga pake kandungan mugwort ini. Dan akan jadi next kandungan skincare yang dikepoin banget tahun ini. Hihu

    ReplyDelete
  11. Langsung mau cus buat beli produknya Holika-Holika ini deh teh, keliatan banget lembab sama brightenning pasca pakai sheetmask nya

    ReplyDelete
  12. Wah, langsung kelihatan lebih fresh gitu ya... pake Holika-Holika. Ah jadi pengen

    ReplyDelete
  13. Aku suka material sheet yang bahan tencel. Kayaknya yang punya masker bahan Mugwort baru Holika Holika deh, menarik banget.

    ReplyDelete
  14. Mugwort dikenal karena calming effectnya kan? Bagus buat ngeredain iritasi yaa

    ReplyDelete
  15. Akhirnya dong aku ngerti mugwort apa. Pas liat postvIG bingung juga. Kirain seledri tp bahasa lain gt. Ternyata tumbuhan yg hanya ada di eropa.

    ReplyDelete
  16. Aku juga udah coba ni emang enak bikin lebih glowing n kenyal wajah,baunya juga enak gak wangi tajem ya

    ReplyDelete
  17. Jadi glowing dan seger banget gitu hasil pemakaiannya ��

    ReplyDelete
  18. Jujur aku skeptis sama brand ini..banyak yg palsu jd aku takut tiap mau beli wkwk untung kamu kasih tau kalo ada official shop nya Holika Holika di Shopee

    ReplyDelete
  19. Mugwort ini tanaman apa ya? Baru dengar nih aku. Gambarnya mirip seledri. He

    ReplyDelete
  20. Aku baru pake sheet mask holika holika juga tapi yg lemon jadi penasaran sama varian baru nya pasti Recommended juga

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Recomended banget kak sheet mask nya

    ReplyDelete