(Review) Produk Terbaru Pratista

By siska Pariska - January 19, 2020


Assalamu'alaikum wr,wb
Sebulan belakangan ini gatau kenapa kulitku berubah jadi kering padahal sebelumnya jenis kulitku normal to oily, emang labil ni kulit suka berubah-rubah. Beruntungnya aku dikirim produk dari pratista.official yang bekerjasama dengan Smart Beauty Community jadi ga usah pusing lagi nyari skincare. Aku dikirim tiga produk yaitu hyglow face mist, glyqua moisturizing cream dan centella enrich cream. Okelah kalau begitu mari kita bahas satu persatu produk dari Pratista ini

Hyglow Face Mist
Hyglow face mist ini merupakan produk kolaborasi antara Pratista dengan salah satu skincare enthusiast yaitu Ambar Pratiwi dengan nama akun instagram kinans.review
Face mist ini memiliki konsep formula Bi-phase dimana hydrating dan moisturizing digabungkan dalam satu produk, yaitu fasa air yang berfungsi untuk menghidrasi dan  fasa minyak yang berfungsi untuk mencegah TEWL ( Trans Epidermal Water Loss) sehingga kelembaban kulit dapat bertahan lebih lama. Bisa dilihat dari gambar dibawah ini ada 2 lapisan antara minyak dan air.


Hyglow face mist mengandung gingseng extract, green tea extract, licorice extract dan aloe vera extract yang dapat menyegarkan wajah. Sebelum digunakan harus dikocok dahulu, setelah dikocok warnanya jadi bercampur seperti gambar dibawah ini.


Kemasannya botol dari plastik dengan isi 100ml jadi mudah untuk dibawa kemana-mana dan wanginya kalem tidak menyengat. Produk ini bisa dipakai sebagai face mist, hydrating toner, moisture sandwich methode, primer makeup dan bisa juga digunakan sebagai setting spray. 
Cara penggunaannya semprotkan hyglow face mist ke wajah dengan jarak +/- 20cm dengan mata tertutup dan reaplikasikan kapan saja sesuai dengan kebutuhan.


Glyqua Moisturizing Cream



Cream pelembab ini mengandung glycerin, squalene, oligio peptide dan soja oil yang berfungsi membantu merawat kulit yang kering, sensitif serta menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.


Kemasannya terbuat dari plastik dengan isi 12.5 gr creamnya berwarna putih dengan tekstur agak cair dan gampang sekali mersap ke kulit. Cara penggunaannya oleskan secara tipis ke kulit wajah setelah pemakaian hyglow face mist.


Centella Enrich Cream



Merupakan cream wajah yang mengandung centella asiatica yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi peradangan dan mencegah kerusakan kulit wajah. Selain itu juga memiliki daya okusif yang baik, dapat mengunci hidrasi kulit dan sangat baik digunakan untuk kulit yang kering atau sering terpapar sinar matahari.


Kemasannya terbuat dari plastik jd sangat ringan dengan isi 12.5 gr creamnya berwarna putih dan teksturnya kental.
Cara penggunaannya oleskan secara merata pada wajah setelah penggunaan glyqua moisturizing cream.


Setelah kurang lebih 2 minggu pemakaian semua produk dari Pratista ini aku merasakan kulitku jadi lembab, lembut, glowing dan kulitku jadi gak kering lagi..

Itulah review dari aku mengenai ketiga produk dari Pratista. Bagaimana, kalian tertarik untuk mencobanya?

#SmartBeautyCommunity #SMBxPratista #SMBRevieeCollab

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Wahh super recommended banget nih buat melembabkan kulit 😍
    Thanks for sharing ka bermanfaat banget 🤗

    ReplyDelete