(Review) Hanasui

By siska Pariska - February 27, 2020

Assalamu'alaikum wr,wb

Pada tanggal 15 Februari 2020 aku datang ke acara 1st anniversarynya Beauty Feat ID yang dilaksanakan di Sofiabella, Bandung. Acaranya cukup meriah diisi dengan acara tukar kado, persentasi dari beberapa brand, foto-foto, tiup lilin dan yang lainnya.

Pas pulang aku membawa beberapa goodie bag salah satunya goodie bag dari Hanasui. Isinya terdiri dari body spa, coffee soap, sheetmask dan serum. Mari kita langsung  bahas aja keempat produknya.


Hanasui Body Spa Coffee
Body Spa Coffee ini adalah varian terbaru dari Hanasui, launchingnya beberapa bulan yang lalu. Buat pecinta kopi atau wangi2an kopi kalian wajib banget coba sih karena wangi kopinya bener-bener harum tapi ga menyengat.


Produk ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati tanpa rasa sakit sama sekali. Kandungan collagen di dalamnya mampu menjaga kelembaban kulit sehingga kulit jadi halus dan lembut. 

Hanasui body spa ini memiliki beberapa manfaat, yaitu melembabkan kulit, meningkatkan aktivitas sel, memperlambat penuaan kulit, mengangkat sel kulit mati, memutihkan kulit, menghaluskan, dan mengenyalkan kulit.

Aku suka banget sama produknya karena selain bisa dipakai di badan juga bisa dipakai di wajah, cocok untuk semua jenis kulit, isinya 300ml lumayan banyak ya bisa dipakai berkali-kali.

Hanasui Coffee Soap with Coffee Scrub


Pas pertama kali ngebuka bungkusnya aku langsung kaget aku kira biji kopi beneran dengan bentuk yang besar tapi ternyata sabunnya berbentuk seperti biji kopi. Pas dibuka wangi kopi langsung kecium kemana-mana, wanginya bikin rilex dan di sabun ini ada scrubnya, unik ya?

Sabun ini menurutku kecil-kecil cabe rawit sih meskipun beratnya cuma 30 gram tapi manfaatnya bener-bener luar bisa kulit mati makin terangkat semua, apalagi kalau sebelumnya memakai body spa bener deh ya itu kotoran makin keangkat semua. 

Sabun coffee ini bisa dipakai di wajah dan di badan tapi berhubung kulitku sensitif aku ga berani coba langsung nempelin sabunnya ke kulit wajah tapi digosok-gosok dulu di tangan baru setelah itu busanya diaplikasikan ke wajah.

Hanasui Propolis Serum


Sebenarnya aku sudah penasaran sama produk ini dari beberapa bulan yang lalu, beruntungnya aku sekarang bisa mencobanya juga dan kebetulan jerawat di wajahku sedang meradang dan lumayan banyak juga. Awalnya aku coba pada malam hari dan pas besok paginya aku kaget karena jerawat yg tadinya meradang mulai membaik, kemerahannya juga berkurang. Maka dari itu aku putuskan untuk terus menggunakannya.
.
Hari ini adalah hari ke empat aku menggunakan serum ini dan jerawatku semakin membaik, kemerahan di wajah sudah menghilang, jerawat hanya tersisa sedikit dan bonusnya wajahku jadi lebih kenyal dan glowing.

Teksturnya ringan, cepat menyerap dan ada sedikit rasa lengket setelah digunakan tapi lama kelamaan lengketnya akan hilang. Serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, terutama yang memiliki jerawat dan pori-pori yang besar. Perpaduan propolis memiliki manfaat anti bakteri dan sodium hyaluronate baik untuk kulit yang mudah berjerawat, mengontrol minyak berlebih, menenangkan dan tidak membuat iritasi. Mengandung kombinasi vitamin B6, vitamin E dan schizophylan sebagai anti imflamasi dan anti oksidan yang membantu menjaga kulit tetap sehat dan terhidrasi dengan baik.

Cara pakainya cukuo teteskan beberapa serum di tangan lalu oleskan ke wajah sampai merata, untuk hasil maksimal bisa digunakan pada pagi dan malam hari.

Hanasui Animal Otter Moisturizing Face Mask


Face mask dari Hanasui ini mengandung collagen yang bisa menjaga elastisitas kulit, aloe vera melembabkan dan memanjakan kulit. Selain itu face mask ini mampu melembutkam dan menghaluskan kulit wajah, penenang alami dan anti iritasi juga mengontrol minyak lebih di wajah

Bentuk dari face masknya lucu banget aku baru pertama kali pakai. Face mask yang aku pakai bergambar anjing laut gemes banget pokonya jadi sayang buat dibuang kalau sudah dipake.

Nah itu dia review aku tentang keempat produk dari hanasui ini. Semoga kalian suka ya kalau ada yang mau ditanyakan boleh DM aku via instagram @siskapariska.
.
Sampai jumpa di postingan selanjutnya 

  • Share:

You Might Also Like

7 comments

  1. semua produk hanasuinya kok menggoda ya, apalagi yang dari bahan kopi itu, body spa sama soapnya bikin ngiler mau nyoba nih pasti seger2 nenangin gitu

    ReplyDelete
  2. Kok jd pnasaran sm serumnya ya... Krn biasanya hanasui bagus dan terjangkau.

    ReplyDelete
  3. Oiya aku juga dateng ke event ini hhi btw aku kebagian serum yg bright up dan lumayan bagus juga loh, jd penasaran sm yg varian propolis

    ReplyDelete
  4. Aku jadi penasaran sama produknya Hanasui ini terutama serumnya. Temenku pun bilang serumnya bagus banget

    ReplyDelete
  5. Wah aku belum pernah coba skin care yang wangi kopi. Kayanya enak ya dipakainya apalagi wangi kopi bikin rileks. Hehe

    ReplyDelete
  6. Aku penasaran sih sama serumnya yang versi premium itu. Kayaknya lebih oke dari yang biasa hehe.

    ReplyDelete
  7. Penasaran bangettt sama soap dan serum nya hanasui 😍Thansk for review lengkapnya ka bermanfaat banget 🤗

    ReplyDelete