(Review) Raiku Cleansing Cream dan Raiku Lip Cream

By siska Pariska - March 08, 2020

Assalamu'alaikum wr,wb
Hai semuanya... Pada kali ini aku akan membahas dua produk dari Raiku yaitu cleansing cream dan lip cream. Yuk kifa bahas satu persatu

Raiku Cleansing Cream
Sadar akan wajahku yang gampang jerawatan jadi aku selalu rajin melakukan double cleansing setiap hari meskipun tidak menggunakan makeup karena aku sudah merasakan manfaatnya. Jadi setelah rajin melakukan double cleansing ku merasa jerawat di wajahku jadi jarang muncul.

First cleansing menurutku wajib banget dilakukan apalagi kalau kita menggunaka makeup dan cleanser yang digunakan juga harus tepat yang bisa mengangkat makeup atau kotoran di wajah seperti Raiku Cleansing Cream yang efektif mengangkat debu, kotoran, dan sisa makeup di wajah dengan lembut. Mengandung chamomile extract dan vitamin E yang mampu menjaga kelembaban dan membuat kulit tampak lebih cerah.  Cleansing cream ini juga tidak membuat kulit kering.



Kemasannya berbentuk tube yang terbuat dari plastik dengan desain yang simple. Di belakang kemasanya sudah tertulis lengkap keterangan mengenai produknya dan isinya 60 gram. Produk ini tidak mengandung paraben dan sudah terdapat logo halal dari MUI. Teksturnya creamy, berwarna putih dan wanginya samar- samar tapi aku tidak tau sebenarnya wangi apa yang pasti sih baunya ga mengganggu.


Cara pakainya gampang tinggal oleskan secara merata pada wajah, lalu hapus menggunakan kapas. 


                         Usapan pertama


                          Usapan kedua

Aku mencoba mengaplikasikan lipstik, eyeliner dan maskara waterproof pada tangan ternyata hasilnya perlu 2x usap agar makeup terhapus sempurna.

Raiku Lip Cream
Raiku baru saja mengeluarkan lip cream dengan 13 shade warnanya beragam dari mulai nude hingga bold.

Raiku Lip Cream mengandung 3 bahan aktif seperti argan oil yang berfungsi untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah, vitamin E berfungsi untuk mempercepat regenerasi sel kulit mati dan UV filter yang berfungsi melindungi bibir dari sinar matahari. Formulanya ringan, tidak membuat bibir kering dan longlasting.


Shade yang aku review ini adalah shade 03 mauve vera warnanya perpaduan antara pink dan orange. Warnanya cocok untuk aku yang memiliki bibir hitam dan lip creamnya cukup coverage.


Kemasannya terbuat dari plastik berwarna bening jadi warna lip cream di dalamnya terlihat jelas dan tutupnya berwarna putih. Isinya 4.5 gram, cukup banyak juga ya...


Adakah diantara kalian yang sudah mencoba kedua produk ini? Kalau belum dan kalian tertarik untuk mencobanya klian bisa membelinya via offline atau online store dan buat yang mau kepo-kepo dulu tentang produk raiku kalian bisa melihat instagramnya @raikubeauty

Semoga tulisanku ini bermanfaat ya dan buat kalian yang mau lihat updatan terbaruku klian bisa follow instagramku @siskapariska

Terimakasih 🥰

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Recommended banget yah ka, penasaran sama lip cream nya yng punya ingredient argan oil😍
    Thanks for sharing ka bermanfaat banget 🤗

    ReplyDelete