Heavenly Blush Tummy Yogurt Drink

By siska Pariska - March 16, 2020


Menerapkan hidup sehat emang agak susah ya awalnya tapi kalau ga dimulai dari sekarang kapan lagi coba makannya kita harus membulatkan tekad untuk hidup sehat demi masa depan yang lebih sehat lagi. Kita bisa memulainya dengan olahraga dan mengurangi makan minum yang manis, seperti aku yang memulainya dengan mengkonumsi Heavenly Blush Tummy Yogurt yang tidak mengandung gula agar lebih sehat serta terhindar dari diabetes dan obesitas. Mengonsumsi gula berlebihan juga akan menambah bakteri jahat di usus sehingga badan kita mudah sakit.


Heavenly Blush Tummy Yogurt ini adalah satu-satunya yogurt di dunia yang tidak mengandung gula dan tinggi serat. Yogurt yang tinggi serat seperti ini sangat membantu kita untuk melancarkan dan menyehatkan pencernaan, aman juga dikonsumsi setiap hari karena tidak mengandung gula dan rendah lemak.


Kemasan dari produknya memiliki lekukan di bagian samping agar memudahkan kita saat menggenggamnya, terbuat dari plastik berwarna putih dan dilapisi plastik yang eyecathing, setiap rasa memiliki ciri khas warna tersendiri di kemasannya. Disetiap kemasannya tertulis lengkap keterangan produknya mulai dari komposisi, cara penyimpanan, cara minum, kode produksi bahkan ada kotak informasi nilai gizinya, dibagian tutupnya ada exp datenya. Dikemasannya juga terdapat logo halal dan no BPOM, isinya 180 ml, cukup mengenyangkan apalagi minuman ini tinggi akan serat.

Heavenly Blush Tummy Yogurt memiliki 3 rasa yaitu Guanabana starfruit spinach, passion fruit dan lemon. Kuy kita bahas satu persatu rasanya

Guanbana Starfruit Spinach



Sesuai namanya yogurt ini perpaduan dari sayur dan buah seperti bayam, buah sirsak dan buah belimbing. Pas dibuka aku mencium bau sirsak, rasa bayam dan belimbingnya kurang terasa menurutku tapi enak karena aku adalah tipe orang yang gak suka makan bayam kalau dijadikan minuman tapi karena rasa bayamnya ga strong aku masih bisa minum yogurt rasa ini. Warna yogurtnya hijau muda rasanya pas tidak asam dan tidak manis juga.

Passion Fruit




Aku paling suka rasa pasiion fruit ini karena berasa banget buah-buahannya dan lebih segar menurutku. Rasa yogurt ini perpaduan dari buah markisa, bua naga dan asparagus, kebayang dongnya segarnya gimana. Wanginya lebih ke wngi buah markisa dan yogurtnya berwarna cream tua.

Lemon




Meskipun nama rasanya lemon tapi ada komposisi lain di dalamnya seperti jeruk nipis dan mentimun jadi rasanya lebih ke asm-asam segad gitu, waginya segar dan yogurtnya berwarna crem muda

Sebelum meminum yogurt ini jangan lupa dikocok dulu. Oh iya sebaiknya yogurt ini disimpan di lemari es dengan suhu 2-4  derajat celcius agar lebih segar saat diminum bakan aku suka menambahkan es ke yogurtnya jadi makin segar pas masuk tenggorokan. Tekstur yogurtnya cair tapi lebih kental karena tinggi akan serat.

Untuk yang mau membeli produknya, yogurt ini sudah bisa dibeli di minimarket/supermarket terdekat dengan harga Rp 16.000

Cukup segini dulu ya pembahasan tentang Heavenly Blush Tummy Yogurt,  untuk yang mau mengetahui lebih banyak produlnya kalian bisa mengunjungi websitenya www.heavenlyblush.com atau instagramnya tummygogurt. Janga lupa follow instagram aku juga @siskapariska.
Bye bye......

  • Share:

You Might Also Like

10 comments

  1. Aku juga suka nih yoghurt ini. Rasa manisnya alami banget, rasa buahnya juga seger. Yang paling penting bagus buat pencernaan.

    ReplyDelete
  2. Yogurt minuman kesukaanku selain susu vanila. Rasa asamnya, entah mengapa, bikin nagih. Apa lagi tanpa gula begini. Original banget ya. Jadi pengen nyobain.

    ReplyDelete
  3. Betul banget, memulai hidup sehat itu sulittt harus dengan niat dan tekad yang bulat. Langkah sederhana untuk memulai hidup sehat itu cukup dengan konsumsi makanan/minuman yang sehat kaya gini ya. Nanti pengen coba juga deh.

    ReplyDelete
  4. Akhirnya ketemu juga yogurt tanpa gula. Selama ini suka nyari-nyari yogurt tanpa gula bingung produknya apa dan belinya dimana. Thanks infonya kak

    ReplyDelete
  5. Harga nya bersahabat ya, aku belum pernah nyoba yogurt ini cuss kepoin IG nya dulu

    ReplyDelete
  6. yogurt itu produk wajib ada setiap hari apalagi lagi puasa begini biar makin sehat dan pencernaan juga lancar minumnya Tummy Yogurt

    ReplyDelete
  7. Wahhh no sugar dan punya banyak varian rasa plus harga nya super Affordable bangetttšŸ˜thanks for info nya ka bermanfaat banget šŸ¤—

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete