Triple Moisturizer Hanasui

By siska Pariska - March 12, 2020

Assalamu'alaikum, wr. wb

Aku memiliki tipe kulit wajah yang normal to oily tapi berbanding terbalik dengan jenis kulit tangan dan kaki yang cenderung kering jadi ga percaya diri kalau keluar rumah gak pake body lotion karena kelihatan "burik" wkwk ditambah sekarang gak menentu banget cucanya, kadang terik banget eh tiba-tiba hujan besar jadi makin ga karuan juga kondisi kulit ini. Minum air 8 gelas seharipun masih kurang rasanya buat kulitku yang kering ini.

Pas lihat postingan Hanasui di Instagram tentang rangkaian triple moisturizer aku langsung tertarik untuk mencobanya. Rangkaian produknya terdiri dari Hanasui Body Spa Exfoliating Gel, Hanasui Body Serum Gel dan Hanasui Brightening Perfume Body Lotion. Mau tahu kegunaan dari  masing-masing produknya? kita langsung bahas kuuyy... 

Hanasui Body Spa Exfoliating Gel
Sebelumnya aku pernah mereview body spa varian coffee dan kalau kalian sudah membaca postinganku sebelumnya pasti tau kalau aku suka sekali dengan produk ini karena bisa mengangkat sel kulit mati tanpa rasa sakit sekali.


Step pertama yang harus dilakukan agar kulit kita kembali lembab seperti sedia kala adalah melakukan ekfoliating agar produk yang akan dipakai di step sebelumnya lebih menyerap sempurna. Produk ini mengandung collagen yang membuat kulit kenyal dan lembab, selain itu ada zat AHA yang membantu kita mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit dengan sempurna. Jadi selain bersih kulit kita juga akan lembab. 

Varian  yang aku coba sekarang adalah strawberry, wanginya manis semanis senyumannya #eaaa  kemasannya berbentuk tube terbuat dari plastik dan isinya 300 ml, banyak banget kaaann.....


Cara pakai: Tuangkan Body Spa ke telapak tangan secukupnya kemudian oles dan gosok perlahan ke seluruh tubuh. Disarankan lakukan hal ini sebelum mandi dalam keadaan tubuh masih kering. Gosok hingga mengeluarkan bulir dan terus lakukan hingga bulir berubah warna menjadi lebih gelap kecoklatan lalu bilas deh hingga bersih. 

Hanasui Body Serum Gel
Step kedua adalah menggunakan body serum gel yang gampang menyerap karena water base, body serum ini mampu menyerap hingga ke lapisan kulit terdalam dan bisa membantu menjaga kadar air di kulit sehingga kulit menjadi lebih lembab.


Aku memakai body serum gel dengan extract sakura yang wanginya lembut jadi berasa di jepang. Selain bisa menjaga kadar air di kulit serum ini juga bisa membantu membuat kulit lebih cerah, kaya antioksidan dan mampu melindungi kulit dari radikal bebas. Kemasannya cute banget ada gambar bunga sakura, berbentuk tube dan terbuat dari plastik, isinya 200 ml.

Cara pakai: Oleskan Body Serum Gel secukupnya ke seluruh tubuh, tunggu hingga 1-2 menit. Body Serum gel membutuhkan waktu untuk meresap ke lapisan kulit terdalam. Selama 1 – 2 menit kulit akan terasa agak tacky namun tetap nyaman. Setelah Body Serum meresap sempurna, kulitmu akan terasa jauh lebih halus, lembut, wangi dan pastinya lebih lembap alami.

Hanasui Brightening Perfume Body Lotion
Nah untuk step ketiga atau step terakhir ini aku menggunakan brightening perfume body lotion yang merupakan perpaduan dari lotion dan parfume jadi kalian jangan heran kalau produk ini tuh wanginya bertahan lama dan wanginya itu mewah semewah kemasannya. Produk ini mengandung Glycerin yang berfungsi menambahkan kelembaban ekstra pada kulit dan juga mengandung Emmolient serta Niacinamide (Vitamin B3) jadi jangan khawatir lagi karena dengan menggunakan produk ini kita akan terlindungi dari polusi dan paparan sinar UVA+UVB, kulit lebih lembab juga dan lebih cerah


Dari pertama kali mencobanya aku langsung jatuh cinta dan sekarang produk ini jadi favorit aku banget selalu aku bawa kemana-mana karena emang sebagus itu gais produknya. Wanginya itu berasa pake parfum beneran jadi menambah rasa percaya diriku, kalian wajib banget nyobain produk ini sih menurutku.aku pun pasti bakalan beli lagi sih kalau habis karena udah jatuh cinta banget sama produk ini. FYI produk ini ada 3 varian yaitu tokyo, paris dan sydney semuanya wangi banget tapi kalo favorit aku yang wangi tokyo. Kemasannya sama terbuat dari plastik dan isinya 180ml.

Cara pakai: Oles lotion ke seluruh tubuh atau ke bagian tubuh tertentu. Gunakan sebelum beraktivitas. Lotion ini juga bisa dipakai sebelum tidur karena wanginya bisa bikin kita rilex  

Aku sudah rutin menggunakan rangkaian produk ini selama seminggu dan aku seneng banget karena akhirnya aku menemukan produk yang cocok untuk melembabkan kulitku ini seperti sedia kala dan aku ga takut lagi dengan cuaca yang  gak menentu karena kulitku akan tetap lembab dengan menggunakan semua produk ini.

Buat kalian yang tertarik untuk mencobanya kalian bisa mendapatkan semua produk ini di Shopee, Tokopedia, Blibli, Gogobli. Utuk offline store sudah tersedia di Mall AEON serta Dan+Dan. Produk Hanasui juga sudah terjual di berbagai toko kosmetik di berbagai daerah. Harganya kisaran 20 rb gilllsss murah banget kan. kuy borong gaaiiss demi kulit  yang lebih sehat dan lembab and say good bye to "burik"

Sampai ketemu lagi di postinganku selanjutnya :)


  • Share:

You Might Also Like

2 comments