3 Lipcream Yang Cocok Untuk Bibir Hitam

By siska Pariska - November 26, 2020

Hai semuanya…. Assalamu'alaikum wr,wb,.

Setiap orang pasti memiliki suatu barang yang menjadi favoritnya termasuk aku yang memiliki 3 barang favorit untuk membuat bibir manjadi lebih cantik. Pada kesempatan collabku kali ini bareng Hijabers Beauty BVlogger dengan tema Top 3 Lip Product. Nah ada 3 lipstik yang menjadi favoritku, mau tau apa aja? Kuy kita bahas satu persatu

Make Over Intense Matte Lip Cream

Lipstick pertama yang menjadi favoritku adalah Make Over Intense Matte Lip Cream shade 008 Libertine, warnanya sangat cocok untuk dipakai sehari-hari membuat warna bibirku yang gelap tertutupi dengan sempurna. Kemasannya terbuat dari plastik dengan desain yang simple. Bentuk ujung aplikatornya pipih jadi gampang untuk mencapai ujung bibir Isinya 6.5 gram dan awet dipakai dengan ketahanan sampai 14 jam karena memiliki 3D Pigmentlock Technology meskipun ada transfer sedikit tapi ga masalah. Tekstur creamnya ringan tidak lengket, tidak menggumpal dan tidak membuat kulit bibir menjadi kering. Saking cintanya dengan produk ini tutupnya nyampe retak karena aku selalu membawanya kemanapun aku pergi. 

Wardah Velvet Matte Lip Mouse

Yang kedua masih produk dari Paragon yaitu Wardah Velvet Matte Lip Mouse shade 04 pink sweet heart, kenapa aku sukad dengan produk ini? Karena bisa digunakan menjadi eyeshadow, blush on dan tentunya bibir jadi 1 produk untuk tiga fungsi. Produknya gampang diblend dan lembut banget.  Kemasannya simple dengan warna pink doff dengan aplikator pipih kecil. warnanya cocok banget untuk jadi blush on di kulitku jadi aku dah ga pernah bawa blush on lagi saat bepergian cukup memakai produk ini. Warna pinknya cerah hampir fuschia. Untuk ketahanan gak begitu lama dan lumayan transfer makannya aku sering memakainya sebagai blush on.lipcream ini ada wanginya juga kaya wangi vanilla, manis-manis gimana gitu tapi ga ganggu. Isinya 4gr.


Minya All Day Wear Lip Coat

Yang terakhir adalah Minya All Day Wear Lip Coat shade C23 I Dare You produk dari Korea Selatan, kemasannya simple untuk warnanya mirip Make Over libertine tapi lebih pekat warnanya jadi aku biasanya memakai produk ini untuk acara tertentu atau diombre dengan lipstick lainnya, kadang kalo ga pake makeup sama sekali aku Cuma pake lipstick ini doing  biar keliatan fresh. Lipstiknya tahan hingga 16 jam dan transfernya dikit banget. Lip cream ini tuh vegan & cruelty free (PETA). Lipstiknya tetap stay mskipun dipakai makan & minum, wanginya kaya kuaci tapi ga ganggu. Super duper love it sih sama produk satu ini.



Nah guys kalo kalian suka lipstick apa? Adakah yg sama dengan lipstick kecintaanku? Yuk share di kolom komentar

  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. Aku juga suka sama Wardah Velvet Matte Lip Mousse nyaa! Tapi yang shade agak kecoklatan gituu. Teksturnya enak banget lembuttt

    ReplyDelete
  2. Make Over emang juara ya ringan banget di bibir. Aku juga pake shade vanity.

    ReplyDelete
  3. Minya wanginya unik bgt wangi kuaci ya 😆

    ReplyDelete