Scarlett, Body Care Viral Yang Bikin Kulit Auto Cerah

By siska Pariska - December 02, 2020


Hai gais, gimana nih kabarnya? Semoga sehat selalu ya dimanapun kalian berada…

Siapa yang nyampe sekarang suka rajin berjemur sepertiku? Seperti yang kita ketahui banyak banget manfaat dari berjemur salah satunya adalah bisa meningkatkan kekebalan tubuh tapi karena terlalu lama berjemurnya kulitku mulai menghitam dan kusam dan itu membuat aku menjadi kurang percaya diri. Biar kulitku menjadi lebih cerah aku mencari-cari reviewlah diinternet. Hasil pencarianku banyak banget yang mereview tentang rangkaian dari Scarlett dan aku langsung kepincut dong karena langsung banget keliatan hasilnya di orang-orang jadi aku ingin mencobanya sendiri. Tanpa berfikir panjang aku langsung memesannya dan ternyata barangnya cepet nyampe. Meskipun pengirimannya cukup jauh ke rumahku  tapi ternyata aman karena dikemas dengan dus yang dilapisi plastik dan di dalamnya semua produk dibalut oleh bubble wrap jadi gak bocor dan penyok. Salah satu alasan aku memilih produk ini juga karena produk ini mengandung Glutathione yang terkenal bisa mencerahkan kulit dengan cepat, melembabkan dan menutrisi terus ditambah Vit. E makin lengkap aja kan kandungannya

Nah ada 3 produk yang aku beli dan sudah aku coba selama kurang lebih 2 minggu ini, yaitu :

1.      Scarlett Body Scrub – Romansa

Packaging


Kemasan body scrub ini terbuat dari plastik berwarna putih berbentuk jar yang cukup besar dengan isi 325 gram yang saat barangnya sampai dibalut dengan plastik bening yang cukup tebal jadi lebih aman. Pas dibuka body scrubnya juga ditutup oleh pelastik yang bertuliskan Scarlett jadi produknya gak meleber kemana-mana. Dikemasannya tercantum semua mengenai keterangan produknya seperti komposisi, cara penggunaan,, barcode, no BPOM dan tanggal expirednya. Seain itu juga ada hologram yang menandakan keaslian dari produknya.

 




Ingredients

Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.

Texture & Scent

Aku suka dengan scrubnya karena bulir scrubnya halus dan gak kasar jadi gak sakit saat diapply, aku kurang suka dengan bulir scrub yang besar karena bisa membuat kulitku iritasi. Scrubnya berwarna putih dengan wangi aroma bunga yang manis dan segar, wanginya tuh soft gak bikin pusing.

How to Use

Aku menggunakan body scrubnya seminggu 2 kali.  Body scrub ini digunakan saat kulit masih kering, setelah kita gunakan di seluruh badan tunggu dulu 2-3 menit sampai meresap setelah itu gosok perlahan dengan gerakan  memutar agar kulit mati terangkat sempurna. Hasilnya wow banget sih, bagian kulitku terutama bagian kulit yang gelap seperti leher, siku, lutut, dan tumit warnanya mulai memudar apalagi bagian leher paling terlihat hasilnya. Semenjak hamil sampai melahirkan leherku hitam dan susah memudar padahal udah pakai segala macem jadi pas sekarang warna hitamnya memudar sumpah aku seneng banget.


2.      Scarlett Brightening Shower Scrub

Packaging


Brightening Shower Scrub ini dikemas dengan botol plastik dengan tulisan Scarlett timbul di kedua sisinya. Tutup botolnya fliptop dengan lubang yang pas. Botolnya berwarna bening jadi kita bisa langsung melihat isi di dalamnya,  kalau mau habis keliatan. Di kemasannya tertulis juga semua info mengenai produknya, pastinya ada hologram sebagai tanda keaslian produk dan logo halal dan MUI.

 


Ingredients

Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water.

Texture & Scent

Tekstunya seperti gel tapi lebih cair sedikit dengan bulir bewarna biru dan merah di dalamnya yang dapat memaksimalkan pengangkatan sel kulit mati. Bulirnya tidak kasar dan tidak sakit saat diaplikasikan. Busanya lumayan banyak dan wanginya itu loooh bikin aku makin rajin buat mandi. Wanginya itu manis dan tetap nempel di kulit meskipun sudah dibilas

How to Use

Aplikasikan shower scrub ke shower puff atau langsung ke kulit yang sudah dibasahi sebelumnya lalu usap dan bilas hingga bersih.

Review

Percaya ga percaya semenjak menggunakan shower scrub dari Scarlett aku jadi makin rajin mandi karena ada sensasi tersendiri saat menggunakan sabun ini. Wanginya bikin rilex dan bikin betah saat mandi, busanya lembut dan banyak. Wanginya tetap menempel sampai beberapa jam setelah mandi. Selain itu kulit juga jadi lebih halus dan lembut.

 

3.      Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion –Freshy

Packaging


Kemasannya sama dengan shower gel tapi yang membedakannya body lotion ini menggunakan pump dengan lock system jadi aman kalau dibawa bepergian. Isinya 300 ml lumayan banyak dan awet. Pas Awal dibuka dibagian leher botolnya terdapat klip jadi kemasannya lebih aman. Dikemasannya juga tercantum keterangan produk yang lengkap dan sama seperti rangkaian lainnya terdapat juga hologram dan logo halal MUI.

 


Ingredients

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Propane 1 2 3 triyl trinitrate, Fragramce (Parfume) Component and Finished Fragrance, Propanediol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Glass Beads Vit E, Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 15985 (2) FD&C Yellow No. 6, CI 16255 (2) Acid Red 18 Trisodium Salt.

Texture & Scent


Body Lotion freshy ini adalah varian terbaru dari Scarlett yang wanginya mirip dengan parfum Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Lotionnya berwarna kuning pucat dengan tekstur yang lumayan kental tapi mudah menyerap dan tidak lengket. Wangi Freshy ini adalah perpaduan dari buah pir, bunga freesia putih dan patchouli wanginya segar dan tahan lama.Selain itu setelah diusap merata kulit akan berubah menjadi lebih putih natural bukan putih abu-abu ya

How to Use

Gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari secara merata ke seluruh tubuh, aku biasanya menggunakan body lotion ini setelah mandi agar menyerap lebih sempurna.

Review

Jujur ini adalah produk favoritku karena bisa membuat kulitku auto cerah seketika dan wanginya long lasting, gak pake parfumpun tetep wangi, wanginya tuh beneran nempel gitu tapi bukan tipe wangi yang bikin enek tapi wanginya tuh seger. selain itu kulitku menjadi lembut dan lembab.

 


Conclusion

Jujur aku ga nyesel memilih Scarlett sebagai bodycare untuk mencerahkan dan melembabkan kulit karena dari tiga rangkaian yang sudah aku coba ini semuanya bener-bener memuaskan membuat kulitku lebih cerah dan lembab. Bulir body scrubnya halus dan tidak membuat kulit iritasi, wangi shower gelnya tetap menempel meskipun sudah di bilas, body lotionnya membuat kulit auto cerah dan wanginya awet ga pake parfumpun ga masalah.      

Setelah rutin menggunakan rangkaian Scarlett selama 2 minggu kulitku beneran lebih cerah seperti terlihat pada foto ini



Semua produknya sudah teregistrasi di BPOM, Not Tested on animals dengan tanda kelinci di setiap kemasannya. Nah buat kalian yang mau tau aku beli dimana semua produk Scarlet ini aku beli melalui Shopee, bisa juga melalui Whatsapp ke nomor 087700163000 atau melalui Line @scarlett_whitening dan bisa juga melalui DM Instagram @scarlett_whitening dengan harga semua produknya 75.000 dan ada juga paket hemat lho kalo beli 5 item harganya cuma Rp 300.000 bisa dapet box exclusive dan free gift juga, lebih hemat dan dapet hadiah lagi, aku juga mau borong ah buat stock, kamu mau beli juga ga?

 

  • Share:

You Might Also Like

47 comments

  1. Aku juga pakai produk - produk Scarlett dan suka banget. Apalagi lotionnya karena wanginya super tahan lama

    ReplyDelete
  2. samaan kita mba saya juga pakai scarlet, pakai yang body scrubnya dalam beberapa bulan. sekarang lagi nyoba varian baru, ternyata wanginya sama2 enak banget dan memang bikin kulit lembab banget dan lebih cerah ya

    ReplyDelete
  3. Aku tambah penasaran nih mbaa.. produknya bagus - bagus memang yaa dan packagingnya lucuuu

    ReplyDelete
  4. yang freshy sukses bikin aku penasaran mbak karena saya penggemar parfume nya jo malone :) beneran mirip nggak ya

    ReplyDelete
  5. packagingnya juga cakep berasa lebih ceria gitu ya, aku juga suka pake bodycare yang wangi biar makin semangat beraktivitas

    ReplyDelete
  6. Body lotion freshy juara sih wanginya super enak, tahan lama juga, happy banget pakai variant terbarunya Scarlett yang lagi hitz ini

    ReplyDelete
  7. Aku suka pakai body scrub nya Setelah pemakaian kulit terasa halus juga lebih cerah yaaaa.. yang paling penting badan jadi wangi

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah ya seneng kalo nemu produk yang cocok ya Kak. Scarlett ini banyak yang suka, dan cocok. Aku pin yang kusem jadi lebih baik.

    ReplyDelete
  9. Aku penasaran sama aromanya freshy.
    Serem banget ya kalau sampai hasilnya putih abu2, kayak seragam smu dong hihihi...

    ReplyDelete
  10. Aku juga pake produk scarlett, baunya harum banget,dan terbukti kulitku juga lebih cerah

    ReplyDelete
  11. Favorit deh sama produk2 nya Scarlett

    ReplyDelete
  12. aku pake ini juga :) belinya paket jadi lebih murah dan dpt bonus heheee aku masih sisa 1 body lotion sama 1 sabun nih, kalau udah abis mau pesen lagi penasaran sama yg freshy soalnya

    ReplyDelete
  13. Enggak apa2 rajin berjemur biar sehat, ya. Soal kulit tinggal serahkan ke scarlett whitening.

    ReplyDelete
  14. suka banget aku sama produk produknya scarlett whittening deh hihihi, suka banget sama si shower scrub dan body lotionnyaaa,

    ReplyDelete
  15. Pengen banget cobain si scarlett body care ini deh mb siska, temenku juga bilang katanya rekomen banget bikin kulit terlihat segar dan cerah ya.

    ReplyDelete
  16. Aku tuh pake ini juga beb, dan aku paling suka sm body scrubnya sih, ini kuncian banget dr rangkaian semuanya.. Bulir scrub nya itu gak bikin sakit juga

    ReplyDelete
  17. Aku juga pakai Scarlett Whitening untuk mendukung kulit cerah dan sehatku, body lotion yang favorit adlah yang charming

    ReplyDelete
  18. Scarlett Whitening ini sudah bikin aku jatuh cinta bangetlah, aku pakai ini soalnya. Body scrubnya pun aku suka banget karena dia ngebersihinnya tuh emang bagus trus bikin kulit jadi lebih halus.

    ReplyDelete
  19. temenku tuh ada yang sukaa banget ama body bathnya scarlett. dia tuh sering ngevideoin kalau mandi (ya gak badannya sih wkwk) nunjukin sabun mandinya scarlett yang menurut dia wangii banget dan bikin mood naik.

    ReplyDelete
  20. Semua produk scarlett ini aku suka. Body scrubnya juga enak banget dipake. Sekalian buat me time 😍

    ReplyDelete
  21. Wah kesukaan kita sama lho ka.. aku suka varian pomegranate untuk shower gelnya.. berasa mandi parfum deh

    ReplyDelete
  22. saya juga pakai scarlet mba, saya pakai yang scrub pomegrante dan lagi nyobain yang romansa, wangi banget beneran suka juga

    ReplyDelete
  23. Yihaaa scarlett emang lagi hapening ya mba, dan aku karena penasaran ya coba juga gemes soalnya hehehe
    nyaman di aku dan kulitku jadi gak kusam lagi

    ReplyDelete
  24. Scarlett body care ini memang viral banget ya, aku juga udah cobain sih wanginya enak banget

    ReplyDelete
  25. Selamat yaa, kak..
    Akhirnya menemukan produk yang cocok dan hasilnya bikin puas banget, Scarlett scrub.
    Bikin kulit mulus dan warna cerah satu tingkat.

    ReplyDelete
  26. aku pensaran nih dnegan scarlett scrub. pingin coba juga biar sel kulit mati di tubuh ternagkat. dan kulit menjadi mulus dan juga cerah

    ReplyDelete
  27. Pingin scrub nya 😍 tapi pingin yang lainnya juga. Penasaran ama si Scarlett ini

    ReplyDelete
  28. Aku udah ngabisin sebotol shower scrubnya dan berniat beli lagi. Wanginya enakkk, terksturnya enak..suka pokonya

    ReplyDelete
  29. Aduhhh aku jd gak sabar pake ini.. tp pesenannku belum dateng. Penasarn sm wangi² nya produk ini

    ReplyDelete
  30. Aku juga pernah pake rangkaian scarlett ini, paling suka sama shower scrubnya yang pome soalnya wanginya enaaak!

    ReplyDelete
  31. Pas bgt, aku udah checkout blanjaan scarlett aku. Hehehe. Banyak diskon

    ReplyDelete
  32. Aku suka sama body scrubnya. Nggak terlalu kasar dan wanginya tahan lama 👍🏻

    ReplyDelete
  33. Aku jdi penasaran sama wanginya yg freshy... Soalnya aku punya yg charming dan baunyaa enak poll

    ReplyDelete
  34. Produkny scarlet emang mantul banget.. dan aq juga pakek dong🤩

    ReplyDelete
  35. Aku juga pake ini..dan aku suka harumnya

    ReplyDelete
  36. Weee sama nih ak jg pakee ... hmmm btw bagus bgt fotony

    ReplyDelete
  37. Yg bikin jatuh cinta adalah wanginya! Berasa mandi parfum deh.. lotion freshy juga wanginya unik & berasa luxury

    ReplyDelete
  38. Kayaknya makin banyak yang pake scarlett ya. Aku jugaudah nyobain ini. Emang enak wanginya dan bikin cerah

    ReplyDelete
  39. Akutu suka bgt sama warna-warna nya scarlet hehehehe.. Dan hmmm penasaran sih emang mau pake lotion n scrub nya..

    ReplyDelete
  40. aku suka shower gelnya cmn menurutku sih lumayan mahal

    ReplyDelete
  41. Aw aw aw... aku juga sudah pakai rangkaian body care scarltt nih kak. Emang hasilnya nggak kentang2 deh. NYataaaa dengan pemakaian rutin pastinya.

    ReplyDelete
  42. Keliatan bgt beda before afternya ya kak. Aku tergoda produk ini tapi nunggu lotion yg lama habis dulu deh. Banyak yg pke jg jadi penasaran hehe

    ReplyDelete
  43. Aku penasaran ini mau ikut nyobain, hbs ini nunggu lotion aku habis cuss beli

    ReplyDelete
  44. Wiiih sama nih, tiga produk ini lagi aku pake juga. Kulit auto cerah plus wanginya juga enak ya

    ReplyDelete
  45. suka sama bodysrubnya tapi udah jarang pake huhu

    ReplyDelete
  46. Lihat warna body showernya yang ungu jadi pengin ikutan nyobain. Manis gitu yaaa.. aromanya. Saat mandi pasti jadi menyenangkan deh kalau aromanya harum gitu.

    ReplyDelete
  47. Pengen banget coba Scarlett Brightening Shower Scrub aku nunggu sabun cair di rumah habis cus beli ini

    ReplyDelete