(Review) Rangkaian Bodycare Uskinlab

By siska Pariska - December 19, 2020


Haai semuanya, akhirnya aku bisa nulis lagi di blog ini. kali ini aku mau meratjuni kalian dengan rangkaian perawatan tubuh dari Uskinlab. Udah tau belum sih kalian dengan brand ini? Buat yang belum tahu Uskinlab adalah produk lokal yang diproduksi oleh CV Estheria Cosmetik. Semua produknya sudah berBPOM dan aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Aku sudah menggunakan produk ini kurang lebih selama 3 minggu. Body care ini terdiri dari beberapa rangkaian, mau tau apa aja Yuk kita bahas satu-satu

Uskinlab Body Soap Moisture Brightening Collagen


Sabun ini diperkaya dengan Vitamin E yang mampu mencerahkan dan menyamarkan noda pada kulit, Licorice Extract yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan serta melindungi kulit dari matahari.Selain itu dilengkapi dengan collagen yang bisa mengencangkan kulit. komplit banget kan kandungannya. 

Isinya 250 gram dengan pump diatasnya jadi lebih higienis dan ga membuat isi sabunnya tumpah saat dipakai. sabunnya berwarna putih dengan tekstur yang lumayan kental dan busanya lumayan banyak serta lembut. Aku suka dengan wanginya yang lembut seperti sabun bayi membuat betah saat mandi dan setelah dibilas kulit menjadi lebih lembut.

Uskinlab Body Day Brightening Tone Up UV


Produk ini membantu merawat kulit agar terlihat tampak cerah dan lembut serta melindungi kulit dari efek negatif paparan sinar matahari karena mengandung UV filter, olive oil dan licorice extract di dalamnya.

kemasannya terbuat dari plastik dengan isi 120 gram, teksturnya cukup kental berwarna putih tapi mudah menyerap dan ga lengket di kulit. Wanginya lembut dan lumayan awet di kulit. kulit menjadi lebih lembab setelah digunakan. Aku biasanya menggunakan produk ini setiap pagi agar kulitku lembab selalu 

USkinlab Body Night Skin Brightening Collagen

Produk ini mengandung glycolic acid, licorice extract, niacinamide, vitamin E dan collagen yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit pada malam hari, membuat kulit menjadi halus dan lembut.

Teksturnya lebih encer dari body day tapi aku suka wanginya yang lembut banget. Setelah diratakan kulit terasa lembab dan ga lengket. Kemasannya sama dengan body day tapi berbeda warna tutupnya. Saat pagi hari kulit masih terasa lembabnya beneran oks banget

Uskinlab Body Butter Moisture Collagen

Untuk kemasannya sama dengan body day dan body night hanya berbeda di warnanya jadi sebelum memakai kalian harus membaca kemasannya dengan baik. Produk ini berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit menjadi tampak cerah, halus dan lembut. Mengandung shea butter, licorice extract, vitamin E dan collagen.

Teksturnya kental namun  mudah diblend dan wanginya lembut tapi menyegarkan. Aku biasanya menggunakan body butter ini di spot yang kering seperti siku, lutut dan bagian kulit lainnya yang dirasa kering. 

Uskinlab Lipcare Treatment


Aku suka banget dengan si kecil-kecil cabe rawit ini karena meskipun kemasannya kecil cuma 5 gram tapi bisa membuat bibir yang kering menjadi lembab dan mengangkat sel kulit mati. Mengandung vitamin E dan olive oil. Saat dioleskan lipcare ini memberikan warna natural pada bibir.

Setelah rutin digunakan bibirku beneran lembab dan ga pernah pecah-pecah lagi biasanya aku pakai pagi dan siang hari agar kelembabanbirku tetap terjaga. bi

Itulah review aku mengenai rangkaian bodycare dari Uskinlab. Menurutku worth it banget buat dicoba karena hasilnya benar-benar terlihat dan terasa. Nah untuk Kalian yang mau membelinya bisa menggunakan kode voucherku "USKINLABSISKA" untuk mendapatkan diskon 10%. bisa dibeli melalui shopee atau kalau mau kepoin lebih dalam tentang produknya kalian bisa melihatnya di instagram Uskinlab.id.

  • Share:

You Might Also Like

15 comments

  1. Awalnya aku kira produk ini tuh skincare, ternyata bodycare ya. Penasaran sama body day nya nih, pas bgt kulit aku lagi super kering

    ReplyDelete
  2. Tone up-nya juara bgt sih ini, efek mencerahkannya juara tp gk bikin terlalu putih

    ReplyDelete
  3. Rangkaian body care terlengkap ya teh, cantik packagingnya

    ReplyDelete
  4. Aku tertarik sama lipcarenya sepertinya menarik

    ReplyDelete
  5. favorite aku body butternya, teksturnya enak, nggak kayak body butter lainnya yang lengket dan susah di blend :)

    ReplyDelete
  6. paling cinta sama lip serumnya sih aku tapi wanginya body butternya juga juara enak banget

    ReplyDelete
  7. belum pernah cobain ini, bagus desainnya, biru apa tosca ya plus putih, cakep banget, penasaran pengen punya body butternya

    ReplyDelete
  8. Ini tuh salah satu body care yang pengen aku cobain karena ada untuk pagi dan malamnya. Padahal selama ini mengira tuh sama aja ya untuk penggunaan body care.

    ReplyDelete
  9. Aku penasaran sama lip carenya sih, ada warnanya juga ya, bibir bakal kelihatan segar jadinya

    ReplyDelete
  10. Nah aku naksir ama yang lipcarenya malahan mba Siska eheheh
    itu paling yang aku butuhkan, soalnya aku kalau bibir kering seidh banget rasanya
    uskinlab produknya simpel ya packagingnya

    ReplyDelete
  11. naksir semua rangkaian bodycare dari uskinlab, duh cakep-cakep banget sih rangkaiannya bikin kulit makin sehat

    ReplyDelete
  12. Uskinlab Lipcare Treatment gak berwarna yaa..
    Aku lagi butuh niih...bibirku super kering.

    ReplyDelete
  13. oke bangeet nih mba and lucky you to have the chance to actually try them all

    ReplyDelete
  14. Dari semuanya aku pengen nyoba yg body soap. Soalnya gak tll into body lotion, cream, dan sejenisnya hihihi..

    ReplyDelete
  15. penasaran nih sama body lotionnya. bisa bikin kulit tambah sehat..

    ReplyDelete