Review Noera Slimming Tea

By siska Pariska - May 09, 2019


Hai hai hai ....
Sebelum aku review Noera Slimming Tea aku mau sedikit curhat dulu ya....
Jadi selama aku hamil berat badanku naik sampai 25kg dari bulan pertama sampai ke tujuh sih lumayan aman lah ya naiknya Cuma 1kg tiap bulan tapi memasuki bulan ke delapan naiknya gila-gilaan nyampe ga ada celana yang muat, hiks. Setelah lahiran berat badanku langsung turun sih tapi Cuma 10kg, tau dong sisanya berapa kilo gram yang nempel di badan. Ga asik banget pokonya jadi berasa kaya ikan buntal.

Karena aku bertekad untuk asi eksklusif aku ga pernah mikirin diet sama sekali biar asi melimpah tapi makin kesini ko badan berasa ga enak berasa berat dan ga leluasa, berasa kurang lincah aja, maklum emak-emak pecicilan wkwkwk. Untungnya aku diberi kesempatan oleh Beautyfeat.id dan Noerabeautyhouse untuk mencoba Noera Slimming Tea. Aku tuh udah lama banget mau nyobain teh ini karena banyak review positif dan berat badannya bisa turun dengan mengkonsumsi teh ini tapi dulu aku ragu karena takut mempengaruhi produksi asi. Setelah dicoba rutin meminum Noera Slimming Tea ternyata gak ada pengaruhnya ke asi dan gak ada efek apapun ke anakku jadi makin rajin deh minum teh nya.

Yang membuat aku yakin buat mengkonsumsi teh ini karena terbuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi dan 100% herbal. Noera Sliiming tea mengandung green tea, senna leaf, madu, dan curcumae rhizoma.

Packaging



Kemasannya cute banget warna pink dengan gambar segelas teh hangat didepannya di bagian belakangnya terdapat informasi mengenai bahan teh, manfaat, aturan minum, keunggulan, anjuran pemakaian, exp date dan dibagian bawahnya terdapat gambar bunga warna senada yang membuat kemasannya semakin cantik. Kemasannya simple tapi sangat menarik dan dibagian atasnya menggunakan zipper untuk membuka tutupnya jadi lebih higienis.

Isi


Didalamnya terdapat 30 tea bags yang tidak memiliki tali jadi kemasan tea bagsnya itu kotak terus dipress dibagian atas dan bawahnya.

Manfaat Noera Slimming Tea

  •           Membantu penurunan berat badan
  •           Membersihkan darah kotor
  •           Mengurangi kolestrol
  •           Membuang racun dalam tubuh
  •           Melunturkan lemak
  •           Membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh
  •           Menyegarkan badan

  Aturan Minum

Seduh 1 sachet teh dengan 150ml air panas, minum x sehari pada pagi dan malam hari 30 menit sebelum makan, apabila punya maag minum sesudah makan. Selama mengkonsumsi teh ini dianjurkan untuk minum air putih minimal 3 liter sehari, makan malam maksimal jam 7, tidak begadang, hindari makanan berlemak dan pastinya jangan lupa olahraga.

Warna, Rasa, Aroma


Warnanya tidak begitu pekat mungkin karena teh yang digunakan adalah teh hijau. Untuk rasanya tidak ada rasa apapun tawar seperti air putih, ini yang aku suka karena aku males banget mengkonsumsi slimming tea yang rasanya pahit. Aromanya tidak menyengat tapi tercium bau daun-daunan herbal.

Review Pemakaian

Setelah meminum Noera Slimming Tea selama seminggu berat badanku turun 3kg padahal aku masih mekan malem diatas jam 7 maklum busui kalo laper ga bisa dibendung wkwk, terus aku merasakan pencernaanku menjadi lancar dan perut jadi lebih nyaman karena aku memiliki masalah dalam pencernaan jadi teh ini ngebantu banget. Hasil setiap orang berbeda-beda tergantung kondisi badan masing-masing. Aku selalu mengkonsumsi teh ini setelah makan karena aku memiliki maag. Nah selama bulan puasa cukup diminum sehari sekali biasanya aku meminumnya setelah memakan takjil dan 30 menit sebelum makan besar.

Price

Harga Noera Slimming Tea ini lumayan pricey menurutku jadi ada 2 macam kemasan tapi worth it banget dengan manfaat yang dirasakan. Yang isinya 60 tea bags harganya Rp 160.000 dan untuk yang isinya 30 tea bags harganya 100.000.

Repurchase

Pasti yes karena aku punya target BB yang diinginkan dan aku merasakan pencernaanku lebih baik  terus berasa lebih segar ke badan.


Nah itulah pengalamanku meminum Noera Slimming Tea selama seminggu. Bagaimana kalian tertarik untuk mencobanya? Yuk share pengalaman kalian juga di kolom komentar kalau kalian sudah mencoba teh ini. <3

  • Share:

You Might Also Like

31 comments

  1. Aku juga sudah pernah coba Noera Slimming Tea rasanya enak tidak pahit dan bikin seger banget

    ReplyDelete
  2. Jadi ini toh rahasiamu beb biar bs langsing �� mau banget akutuh

    ReplyDelete
  3. Pas bgt baca ini kelebihan BB aku. Wkakaka 🤣 hmm udah saatnya ku coba ya produk teh pelangsing ini dari noera.. semoga pas aku coba turun sekilo dua kilo bb ku 👏

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo coba biar ga ada penggelembungan lemak setelah puasa wkwk

      Delete
  4. Aku blom pernah cobain. Dan pengen pake bgt nyobain ini. Mudah2an kesampaian.

    ReplyDelete
  5. Pengeeen banget coba ini, sayang uangnya kaga ada

    ReplyDelete
  6. tapi aku lagi butuh buat menggendutkan😭 susah itu menggendutkan aseli😭

    ReplyDelete
  7. Wih tambah lagi ravun nih buat yg pengen turun bb nyaaa . 😍 Makasihhh untung ada review inii

    ReplyDelete
  8. Bisa buat ga nurunin berat badan ga ya? Aku penasaran sama teh ini tp aku ga butuh bb turun 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja beb karena reaksi tiap orang kan beda

      Delete
  9. aku kayaknya perlu juga nie nyobain produk ini pengen juga nurun bb

    ReplyDelete
  10. Aku juga minum produk ini dan ngaruh banget di akuhh

    ReplyDelete
  11. Ada efek samping nya ga yah? Takut gitu coba2 teh slimming gini

    ReplyDelete
  12. Aku punya ni noera.slimming tea ini tapi emang belum nyoba karena masih cari review-nya, pas banget baca ini

    ReplyDelete
  13. dikonsumsi pas puasaan gitu gpp kan beb? takutnya ada efek sampingnya klo kitanya kurang minum gitu

    ReplyDelete
  14. Aku pernah coba Noera Slimming Tea ini rasanya enak dan ngaruh di aku

    ReplyDelete
  15. Ini beneran 3kg dalam seminggu? Sama olahrga juga kah ka? Bagus bgt dong produknya

    ReplyDelete
  16. Aku jg minum ini, seneng bgt ya pencernaan jd lancar luncur

    ReplyDelete
  17. Menarik bnget produknya yah.. Tapi aku uda kurus banget sekarang. Malahan kepengen gemuk aku tuh..

    ReplyDelete
  18. Aku sering denger tentang noera slimming tea ini dan sudah sering liat review nya...jadi pengen coba

    ReplyDelete
  19. ini enak lho soalnya nggak ada rasanya jadi nggak ganggu juga hehe

    ReplyDelete
  20. Aku juga sukaaaaa! Udah turun 3kg dongs hehe ✌🏻

    ReplyDelete
  21. Baru nyoba nie 5hri.dan sudah ad perubahan..enteng d badan

    ReplyDelete